SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Bajeng Gowa Jalin Sinergitas, Dengan Pengurus Yayasan Dan Pengurus Harian Balla Lompoa Limbung
Kapolsek Bajeng Gowa Jalin Sinergitas, Dengan Pengurus Yayasan Dan Pengurus Harian Balla Lompoa Limbung

Kapolsek Bajeng Gowa Jalin Sinergitas, Dengan Pengurus Yayasan Dan Pengurus Harian Balla Lompoa Limbung

Foto, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, saat menghadiri kegiatan 
Yayasan dan Pengurus Harian Balla Lompoa Limbung.

Gowa, SpiritNews.com.- Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH menghadiri pertemuan pembenahan Pengurus Yayasan dan Pengurus Harian Balla Lompoa Limbung yang dilaksanakan di Balla Lompoa Limbung Kec. Bajeng Kab. Gowa, Sabtu (28/9/2019).
Foto, Situasi acara Yayaysan Balla Lompoa Limbung dan 
Pengurus Harian Balla Lompoa Limbung.


Sementara berdasarkan rilis Humas Polsek Bajeng, menjelaskan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Ketua Yayaysan Balla Lompoa Limbung, Maskur Mansyur Dg Sijaya, MM bersama pengurusnya, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Limbung Aiptu Hasmzah Cole.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutan Ketua  Yayaysan Balla Lompoa Limbung mengatakan bahwa terlaksananya  pertemuan pembenahan Pengurus Yayasan dan Pengurus Harian Balla Lompoa Limbung, dapat lebih memperkuat budaya, tradisi  dan adat istiadat di Kabupaten Gowa, Khususnya di Kecamatan Bajeng.

Kapolsek Bajeng berharap dengan terbentuknya Pengurus Yayasan dan Pengurus Harian Balla Lompoa Limbung, toleransi semakin terjaga dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan demi memajukan kecamatan Bajeng, ujar Hasan.

Semoga dengan terbentuknya Yayasan dan Pengurus Harian Balla Lompoa Limbung, bisa bekerja sama terhadap petugas kepolisian untuk membina kamtibmas di Kecamatan Bajeng, demi terciptanya masyarakat damai dan aman dalam beraktivitas, tutur Kapolsek. (*) Sumber berita Humas Polsek Bajeng.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.