ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kabag Binkar Pimpin Apel Pengumuman  Hasil Rikkes Peserta Seleksi PAG TA 2019 Polda Sulsel
Kabag Binkar Pimpin Apel Pengumuman  Hasil Rikkes Peserta Seleksi PAG TA 2019 Polda Sulsel

Kabag Binkar Pimpin Apel Pengumuman Hasil Rikkes Peserta Seleksi PAG TA 2019 Polda Sulsel

Foto, Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel Akbp Z Agus, memimpin apel pengumuman 
hasil pemeriksaan kesehatan peserta seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) TA 2019, 
di Panda Polda Sulsel, di lapangan hitam Mapolda, Pada Hari Jumat Tanggal, 13/09/2019.

Makassar, SpiritNews.com.- Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel Akbp Z Agus, memimpin apel pengumuman hasil pemeriksaan kesehatan peserta seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) TA 2019, di Panda Polda Sulsel, di lapangan hitam Mapolda, Pada Hari Jumat Tanggal, 13/09/2019.

Namun sebelumnya panitia pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu melakukan wanjak, yang di pimpin oleh Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Hariyanto, didampingi oleh Kabag Binkar Akbp Z Agus mewakili Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragi, sedangkan Kabiddokkes diwakili oleh AKP dr Dian Kartika Sari Dewi, Kaur Kesmapta Pers Biddokkes, Kompol dr Joko (Ahli Keswa) bersama Iptu Gusti, saat paparan hasil rikkes peserta seleksi PAG.

Sementara itu, turut hadir pula Kasubbag Seleksi Biro SDM Akp Sudarmin, selaku Sekertariat di Panda Polda Sulsel, ikut dalam pemeriksaan kesehatan sebanyak 302 Orang, sesuai dengan hasil wanjak yang dinyatakan MEMENUHUI SYARAT (MS) Sebanyak 178 Orang, sedangkan yang Tidak Memenuhui Syarat (TMS) sebanyak 115 Orang, diumumkan di lapangan hitam Mapolda Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media ini kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol CF Hotman S, Kaurbinpam Propam Polda Sulsel Kompol Eddy Sumantri, bersama Anggotanya.

Pada kesempatan tersebut Kabag Binkar Akbp Z Agus perintahkan pada peserta seleksi sebanyak 115 Orang, yang TMS untuk konsultasi dengan pihak dokter di Aula Mapolda Sulsel, tuturnya.

Sementara yang memenuhui syarat (MS) sebanyak 178 Orang diperintahkan menunggu penjelasan dari Kabag Wapers Biro SDM Polda Susel, untuk kesamaptaan pada Hari Senin nanti di SPN Batua Makassar, tutupnya. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.