SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
FPI Demo Tutup Jalan di Makassar, Terkait Polisi Bersepatu Masuk Masjid
FPI Demo Tutup Jalan di Makassar, Terkait Polisi Bersepatu Masuk Masjid

FPI Demo Tutup Jalan di Makassar, Terkait Polisi Bersepatu Masuk Masjid

Foto, Ratusan massa yang mengecam aksi oknum polisi bersepatu masuk masjid
 menutup ruas Jl Jenderal Sudirman atau tepatnya di depan Monumen Mandala.

Makassar, SpiritNews.com.- Ratusan massa yang mengecam aksi oknum polisi bersepatu masuk masjid menutup ruas Jl Jenderal Sudirman atau tepatnya di depan Monumen Mandala. Massa ini berasal dari berbagai ormas Islam di bawah naungan FPI di Makassar, Sulsel.

Pantauan di lokasi, massa aksi awalnya berunjuk rasa di tepi jalan sekitar pukul 14.00 Wita, Jumat (27/9/2019). Lalu, sekitar 40 menit kemudian, massa tiba-tiba menutup arus lalu lintas di kedua ruas Jl Jenderal Sudirman.

Polisi yang bertugas di lokasi lantas merekayasa lalu lintas guna menghindari kemacetan.

"Kalau kendaraan dari Bawakaraeng, kita alihkan ke Jl Kartini. Kalau dari Ratulangi, kita arahkan ke Jalan Tinggi Mae, tapi ini mudah-mudahan tidak lama," kata Kapolsek Ujung Pandang Kompol Wahyu Basuki. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.