-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
FPI Demo Tutup Jalan di Makassar, Terkait Polisi Bersepatu Masuk Masjid
FPI Demo Tutup Jalan di Makassar, Terkait Polisi Bersepatu Masuk Masjid

FPI Demo Tutup Jalan di Makassar, Terkait Polisi Bersepatu Masuk Masjid

Foto, Ratusan massa yang mengecam aksi oknum polisi bersepatu masuk masjid
 menutup ruas Jl Jenderal Sudirman atau tepatnya di depan Monumen Mandala.

Makassar, SpiritNews.com.- Ratusan massa yang mengecam aksi oknum polisi bersepatu masuk masjid menutup ruas Jl Jenderal Sudirman atau tepatnya di depan Monumen Mandala. Massa ini berasal dari berbagai ormas Islam di bawah naungan FPI di Makassar, Sulsel.

Pantauan di lokasi, massa aksi awalnya berunjuk rasa di tepi jalan sekitar pukul 14.00 Wita, Jumat (27/9/2019). Lalu, sekitar 40 menit kemudian, massa tiba-tiba menutup arus lalu lintas di kedua ruas Jl Jenderal Sudirman.

Polisi yang bertugas di lokasi lantas merekayasa lalu lintas guna menghindari kemacetan.

"Kalau kendaraan dari Bawakaraeng, kita alihkan ke Jl Kartini. Kalau dari Ratulangi, kita arahkan ke Jalan Tinggi Mae, tapi ini mudah-mudahan tidak lama," kata Kapolsek Ujung Pandang Kompol Wahyu Basuki. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.