-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim 1420/Sidrap Apresiasi Hasil Operasi Personil Unit Intel
Dandim 1420/Sidrap Apresiasi Hasil Operasi Personil Unit Intel

Dandim 1420/Sidrap Apresiasi Hasil Operasi Personil Unit Intel

Foto, Dandim 1420/Sidrap, saat melihat BB Pelaku Bandar Narkoba,
 yang tertangkap Prajurit Unitel Kodim Sidrap.

Sidrap, SpiritNews.com.- Komandan Komando Distrik (Kodim) 1420/Sidrap Letkol Inf JP Situmorang, megatakan bahwa setelah lama menjadi Target Operasi (TO) Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel, bandar narkoba asal Desa Bulo Wattang, Kecamatan Panca Rijang, Riz Ab, 34, akhirnya berhasil ditangkap oleh Unit Intel Kodim 1420/Sidrap, belum lama ini.

Sementara menurut Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang, menjelaskan bahwa operasi penangkapan dipimpin langsung oleh Komandan Unit Intel Kodim 1420/Sidrap, Letda Inf Ratno bersama sejumlah anggota Unit Intel lainnya sukses menangkap Rizal Abdullah (34), Pada Hari Kamis lalu, ungkap Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang yang ditemui di ruang kerjanya.

Diungkapkan pula bahwa proses penangkapan TO BNNP Sulsel itu setelah pihak kami mendapat informasi dari masyarakat terkait keberadaan pelaku yang tergolong lihai, ungkap Dandim 1420/Sidrap.

Lebih lanjut Kamandan Unit Intel Kodim 1420/Sidrap, Ratno sapaan akrabnya saat ditemui oleh awak media menjelaskan bahwa kronologi penangkapan pelaku narkoba itu, berawal dari informasi masyarakat.

Ratno menuturkan bahwa pihaknyapun langsung bergerak dengan cepat dan tepat menuju titik sasaran yang diduga sebagai lokasi beroperasinya terduga pelaku (Bandar Narkoba) yang saat ini kami sudah amankan di Makodim 1420/Sidrap bersama sejumlah barang bukti (BB) lainnya yang selanjutnya akan diserahkan ke pihak BNNP Sulsel, tutur Ratno.

Sambung Dan Unit Intel Kodim 1420/Sidrap, menjelaskan, bahwa pada saat dilakukan penggerebekan, terduga pelaku berusaha melakukan perlawanan dan mengelak kepemilikan BB Narkoba sebesar 30,47 gram, jelas Ratno.

Letda Ratno menambahkan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak BNNP Sulsel, yang selanjutnya akan diserahkan guna dilakukan proses pengembangan terkait dugaan adanya jaringan lainnya, tambah Dan Unit Intel Kodim 1420/Sidrap. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.