SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Tallo, Olahraga Bersama Dapat Mempererat Hubungan Silahturahmi Antar Warga
Camat Tallo, Olahraga Bersama Dapat Mempererat Hubungan Silahturahmi Antar Warga

Camat Tallo, Olahraga Bersama Dapat Mempererat Hubungan Silahturahmi Antar Warga

Foto, Camat Tallo Andi Zainal A Takko, SE, dan Ny Habriah Wahab, Ketua TP PKK
 Kecamatan Tallo, beserta Lurah se-Kecamatan Tallo dan staff se-Kecamatan Tallo, 
bersama seluruh warga masyarakat peserta Car free Day.

Makassar, SpiritNews.com.- Pemerintah Kecamatan Tallo beserta masyarakat Kecamatan Tallo melaksanakan Car Free Day (CFD) dan senam bersama di Jalan Ade Irma Nasution, Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Makassar, Minggu (15/9/2019), pagi.

Berdasarkan pantauan awak media ini, acara tersebut dihadiri langsung Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, di dampingi Ketua TP PKK Kecamatan Tallo, Habriah Wahab, Lurah se-Kecamatan Tallo, staff se-Kecamatan Tallo, seluruh warga masyarakat peserta Car free Day.

Camat Tallo Andi Zainal A Takko, SE, dalam sambutannya mengatakan bahwa ini, merupakan pertama kalinya dilaksanakan pada tahun 2019 dan kegiatan Car Free Day, senam bersama, serta pembagian doorprize di Kantor Kecamatan, kata Zainal sapaan akrabnya.

Kegiatan ini tidak hanya senam bersama tetapi mengandung nilai silaturahmi pemerintah sambangi warga dan untuk selanjutnya akan dilaksanakan pada waktu akan datang di tempat yang sama.

“Salam olahraga dan salam sehat bagi kita semua, kita bersyukur hari ini dapat bersama-sama melaksanakan kegiatan senam bersama dalam rangka membina badan yang sehat melalui kegiatan olahraga, ini pertama dilaksanakannya kembali di kecamatan.

Sambung Camat Tallo, menjelaskan bahwa dengan menyambangi warga melalui kegiatan olahraga, bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga, sehingga masyarakat terbiasa hidup dengan rutin berolahraga selalu dalam keadaan sehat dan kegiatan ini kami ambil tema “Ayo Olahraga” Olahraga menyatukan kita, jelasnya.

Diakhir kegiatan tersebut Camat Tallo, mengungkapkan bahwa melalui olahraga kami dapat menjaga raga ini semakin sehat dan olahraga juga dapat mempererat persatuan kita, ungkap Andi Zainal A Takko, SE. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.