-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Birinkanaya, Program Pj. Walikota Makassar Harus Terlaksana Setiap Kelurahan
Camat Birinkanaya, Program Pj. Walikota Makassar Harus Terlaksana Setiap Kelurahan

Camat Birinkanaya, Program Pj. Walikota Makassar Harus Terlaksana Setiap Kelurahan

Foto, Dr.H.Andi Syahrum Makkuradde,SS.SE.Msi, Camat Biringkanaya,
 Saat sambutan di semarak HUT RI Ke 74 di Malam pesta Rakyat Kel Sudiang.

Makassar, online-spirit.com.- Inilah semarak 1 Muharram 1441 H dirangkaikan dengan Malam ramah tamah dan doa bersama serta penyerahan hadiah lomba selama perayaan HUT RI Ke 74 Tahun, yang di laksanakan oleh masyarakat  RW-09 Kelurahan Sudiang Pada Hari Minggu Malam Tanggal 1/9/2019.
Foto, Ny Hj St Syahriati, SS, M.Hum Ketua TP PKK Kec Biringkanaya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat di hadiri oleh Camat Biringkanaya Dr.H.Andi Syahrum Makkuradde,SS.SE.Msi bersama Ny Hj St Syahriati, SS, M.Hum Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya , Lurah Sudiang Udhin H.Idris dan Ustadz Pembaca Doa 1 Muharram 1441 H Dr.H.Tahir serta Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat di BTN Tirasa Sudiang.

Selain itu, kegiatan ini juga turut di hadiri salah seorang Caleg terpilih Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Ny Misriani Ilias dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Pada kesempatan tersebut, dalam arahan Lurah Sudiang, Udhin H.Idris,S.Sos.Msi, mengharapkan kepada seluruh masyarakat RW-09 agar Naingaki PBB na, harap Lurah Sudiang.

Ditempat yang sama Camat Biringkanaya Dr.H.Andi Syahrum Makkuradde,SS.SE.Msi, menyampaikan bahwa ada beberapa program kerja Pejabat Walikota Makassar diantaranya, Jumat Ibadah, Sabtu Bersih dan Minggu Sehat., katanya di depan Caleg Terpilih dari Partai Gerindra.

Diakhir keterangan H.Andi Syahrum Makkuradde, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Al Ustadz Dr.H.Muh.Tahir, yang telah memimpin doa yang mana hari ini kita ketahui bersama bahwa 1 Muharram 1441 H , itu adalah Tahun Baru Hijriyah, Semoga kita semua di beri Rahmat dan kesehatan untuk kita semua, tutupnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.