-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Biringkanaya, Jumat Ibadah Ini Program Pemkot Makassar
Camat Biringkanaya, Jumat Ibadah Ini Program Pemkot Makassar

Camat Biringkanaya, Jumat Ibadah Ini Program Pemkot Makassar

Foto, Camat Biringkanaya, Didampingi Kasi Kebersihan Kec Biringkanaya
 memberikan bantuan di Panti Asuhan Al-Khaer Gombara, Kelurahan Pai.

Makassar, online-spirit.com.- Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Biringkanaya Dr.H.Andi Syahrum Makkuradde, SS. SE. Msi, di dampingi oleh Kasi Kebersihan Kecamatan Biringkanaya Andi Achruddin,S.Sos dan Ketua Asobri TPS3R Tallaasobri kecamatan biringkanaya siang ini memberikan bantuan ke Panti asuhan al-khaer gombara kelurahan pai kecamatan biringkanaya, Pada Hari Jumat Tanggal 6/9/2019.

Sementara menurut Fatahillah,SE, Ketua Asobri-TPS3R , menjelaskan bahwa kegiatan yang di laksanakan setiap Jumat, kata Fatahillah.

Lebih lanjut Fatahillah, mengungkapkan bahwa sumber dana diambil dari hasil penjualan sampah organik yang di Konversi dalam bentuk sembako, tuturnya.

Ditambahkan oleh Dr.H.Andi Syahrum Makkuradde, SS. SE. Msi, bahwa kegiatan ini, merupakan tindaklanjut dengan program Pemerintah Kota Makassar, yakni Jumat Ibadah, tambahnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.