-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Biddokkes Polda Sulsel, Periksa Peserta Seleksi Pendidikan Alih Golongan di SPN Batua Makassar
Biddokkes Polda Sulsel, Periksa Peserta Seleksi Pendidikan Alih Golongan di SPN Batua Makassar

Biddokkes Polda Sulsel, Periksa Peserta Seleksi Pendidikan Alih Golongan di SPN Batua Makassar

Foto, Peserta seleksi sementara mendengar arahan dari AKP Sudarmin,
 Kasubbag Seleksi Biro SDM Polda Sulsel, di Aula SPN Batua, Makassar.

Makassar, online-spirit.com.- Sebanyak 302 Orang personel Polda Sulsel jajaran mengikuti test pemeriksaan kesehatan dari Biddokkes Polda Sulsel, di pimpin oleh AKP Dokter Dian Kartika Sari Dewi, Kaur Kesmapta Pers Biddokkes Polda Sulsel, bersama para dokter polda Sulsel lainnya.

Sementara proses pemeriksaan kesehatan peserta seleksi PAG, dari Bintara ke Perwira, berlangsung selama dua di mulai Tanggal 9 s/d 10 September 2019, bertempat di Aula SPN Batua Makassar.

Berdasarkan panatauan awak media ini, turut dua pamen Biddokkes Polda Sulawesi selatan diantaranya Akbp Idris dan Akbp Selly memonitorin langsung proses pelaksanaan rikkes PAG TA 2019, sampai selesai, di dampingi oleh Akp Abd Rahman serta Iptu Sahur, Iptu Gusti.

Selain itu, berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat pada spanduk yang di pasang oleh panitia rikkes, Tertuliskan “ Pemeriksaan Kesehatan Peserta Seleksi Pendidikan Alih Golongan  (PAG) Dari Bintara Ke Perwira Polri TA 2019, dengan Prinsip “BETAH”, Bersih, Transfaran, Akuntabel dan Humanis.

Menurut AKP Sudarmin, Kasubbag Seleksi Biro SDM Polda Sulsel, menyampaikan kepada para peserta seleksi bahwa pengumuman hasil rikkes PAG TA 2019 ini, akan diumumkan besok siang, di Mapolda Sulsel katanya.

Dia juga menambahkan bahwa pengumuman besok itu termasuk hasil test keesehatan jiwa (Keswa), yang di pimpin oleh Kompol dr Joko, di dampingi oleh para bintara Biddokkes Polda Sulsel, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.