SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Asistem II Wakili Gubernur Sulsel Diacara PWI Provinsi Sulsel TA 2019
Asistem II Wakili Gubernur Sulsel Diacara PWI Provinsi Sulsel TA 2019

Asistem II Wakili Gubernur Sulsel Diacara PWI Provinsi Sulsel TA 2019

Foto, Asistem II Pemprov Sulawesi selatan Muhamnad Firda,
saat membuka Raker dan UKW PWI Sulsel.

Makassar, SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi Sulsel hadiri Raker dan UKW PWI Sulsel oleh Asistem II Muhammad Firda mewakili Gubernur Sulsel HM. Nurdin Abdullah, sekaligus membuka raker dan UKW di Hotel Remcy, Makassar, Pada Hari Sabtu, 28/09/2019.
Foto, Ketua PWI Sulsel Bersama Katim Uji Kompetensi Wartawan 

Kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Ketua PWI Pusat Bidang Kerjasama dan Kemitraan H Zulkifli Gani Ottoh, SH, serta rombongan tim Penguji dari dewan pers dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat.

Sementar pada kesempatan tersebut, Asistem II Muhammad Firda, mewakili Gunernur Sulsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PWI Sulsel Priode 2015-2020, yang telah banyak membantu suksesnya program kerja Pemprov serta Kab/Kota.

Lebih lanjut disampaikan permohonan maaf Bapak Gubernur Sulsel Karena tidak bisa mengahdiri acara sehubungan adanya kegiatan tingkat nasional yang dihadiri di Bali, sementara Wagub keluar Daerah, saya dipercayakan membacakan sambutan beliau kata Asistem II selaku Plt Kadis Parawisata.

Diakhir sambutannya dengan mengucapkan basmala Raker PWI Sulsel, di buka dia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi siap berkalaborasi dengan Pengurus PWI Sulsel yang terkait dengan program program yang ada kaitannya program pemprov, di Tahun Anggaran 2020 mendatang, kata Muhammad Firda.

Berdasarkan panatauan awak media ini, terlihat Raker dan UKW  turut dihadiri oleh Ketua PWI Pusat Bidang Kerjasama dan Kemitraan, Ketua PWI Sulsel, Sekertaris PWI, Bendahara PWI, serta para Wakil Ketua dan Para Ketua PWI Kab/Kota se Sulsel, termasuk para ketua seksi,

Seusai pembukaan dilanjutkan dengan rapat kerja PWI Sulsel serta pengujian Kompetensi Wartawan dengan peserta dari berbagai media Cetak, Elektronik dan Media Siber, mengikutkan wartawannya pada program UKW yang diselnggarakan oleh PWI bekerjasama dengan Dewan Pers. (*).





Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.