-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Telah Rampung Dua Program Sasaran Fisik
TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Telah Rampung Dua Program Sasaran Fisik

TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Telah Rampung Dua Program Sasaran Fisik

Foto, Pembangunan WC , pelebaran jalan 800 meter dan lebar 6 meter, telah mencapai 
100 persen, begitu juga dengan pembuatan gorong-gorong telah mencapai 100 persen.

Kodim 1424/Sinjai, SpiritNews.com.- Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa 105 Kodim 1424/Sinjai bersama masyarakat Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, terus bergeliat merampungkan pekerjaan fisik di desa setempat, Jumat (2/08/2019).

Pembangunan fisik dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke–105 Kodim 1424/Sinjai telah merampungkan dua unit kegiatan. Kedua pembangunan yang telah selesai itu di antaranya pelaksanaan pembuatan tempat wudhu sepanjang 2 meter lebar 1 meter dan pengecetan Masjid Nurul Ardi. Hal tersebut disampaikan Kapten Inf Muh Bakri H selaku Pasi Ter Kodim 1424/Sinjai. Menurutnya, pengerjaan pembangunan dua unit kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD tersebut sudah 100% selesai.

“Alhamdulillah untuk dua sasaran fisik pembuatan tempat wudhu sepanjang 2 meter lebar 1 meter dan pengecetan Masjid Nurul Ardi telah selesai 100 persen,” kata Kapten Inf Muh Bakri H.

Menurut perwira Teritorial Kodim 1424/Sinjai itu, capaian penyelesaian dua sasaran fisik tersebut dapat diselesaikan berkat kerja sama seluruh masyarakat Desa Tompobulu, Anggota TNI, Polri dan komponen lainnya yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) TMMD yang ke–105 di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai.

Dijelaskannya, untuk sasaran fisik lainya seperti, Pembangunan WC , pelebaran jalan 800 meter dan lebar 6 meter telah mencapai 100 persen, begitu juga dengan pembuatan gorong-gorong telah mencapai 100 persen juga.

Kapten Inf Muh Bakri H, optimis seluruh sasaran fisik dalam program TMMD yang dipusatkan di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo itu dapat rampung secara keseluruhan dengan waktu yang ditentukan.

“Sebagai Satgas TMMD yang bekerjasana dengan masyarakat ini optimis akan bisa menyelesaikan pekerjaan ini sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,” pungkasnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.