SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Semarak Kegembiraan WargaTamalanrea Diacara Pesta Rakyat di HUT RI Ke 74 Tahun
Semarak Kegembiraan WargaTamalanrea Diacara Pesta Rakyat di HUT RI Ke 74 Tahun

Semarak Kegembiraan WargaTamalanrea Diacara Pesta Rakyat di HUT RI Ke 74 Tahun

Foto, Pj Walikota Makassar saat menghadiri Pesta Rakyat di malam ramah tama HUT RI 
Ke 74 Tahun 2019, di Lantebung, Kel Bira, Kec Tamalanrea, Makassar.

Makassar, SpiritNews.com.- Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) jatuh pada tanggal 17/08/2019 dan ini menjadi salah satu fenomena penting yang membuat seluruh lapisan masyarakat wajib untuk memperingati hari tersebut.
Foto, Pj Walikota Makassar saat memukul gendang di Dampingi oleh Camat Tamalanrea.

Dimana acara meperingatinya dengan berbeda-beda, ada yang menggelar syukuran, hingga pesta rakyat, seperti dilakukan pada tingkat Kecamatan di Tamalanrea, sama halanya yang dilakukan di Kecamatan Biringkanaya.

Sementara itu terlihat, antusias warga menggelar malam pesta rakyat,yang digelar di Lantebung Kelurahan Bira Kecamatan Tamalamrea.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, PJ Walikota Iqbal Suhaeb didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar,Ibu Murni disambut dengan tarian padupa beserta riuh tepuk tangan ratusan masyarakat Kecamatan Tamalanrea setelah menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutannya ini menekankan agar kemerdekaan dijadikan salah satu pijakan penting untuk menjadi lebih baik dan maju.

Lebih lanjut PJ Walikota Iqbal Suhaeb, juga mengaku bangga karena kekompakan masyarakat sangat terlihat dan terasa di tempat itu.

Pada malam pesta rakyat di Kecamatan Tamalanrea ini turut hadir para jajaran SKPD Se-Kecamatan Tamalanrea, dan Para semua Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Dan Para Tamu Undangan serta masyarakat setempat.Kamis,23 Agustus 2019 Kota Makassar. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.