-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Pj.Walikota & Ibu, Disambut Camat dan Lurah di Kec Makassar
Pj.Walikota & Ibu, Disambut Camat dan Lurah di Kec Makassar

Pj.Walikota & Ibu, Disambut Camat dan Lurah di Kec Makassar

Foto, Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, didampingi Camat Makassar.

Makassar, SpiritNews.com.- Ajang kompetisi antar kelurahan yang bertajuk "Makassar Clean & Comfort 2019" yang diselenggarakan oleh Harian Fajar bekerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar kini telah memasuki babak Final,bertempat di lapangan depan kantor PD.Pasar Raya Jalan Kerung-Kerung Kelurahan Maradekaya Utara Kecamatan Pakassar.

Sementara di Pagi hari Camat Makassar Ruly Nurdin di dampingi Sekcam , seluruh Lurah dan staf menyambut kehadiran Pj.Walikota Makassar Iqbal Suhaeb beserta Ibu Murni Iqbal,Pada Hari Minggu Tanggal 4/8/2019.

Kecamatan Makassar ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Final Makassar Clean & comfort 2019 yang tegabung dalam Zona II diantaranya ada kecamatan Ujungpandang, Tamalate, Mariso dan Mamajang.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Iqbal Suhaeb menyampaikan bahwa inti dari ajang kompetisi ini bukan hanya sekedar perlombaan semata,tp lebih kepada Peningkatan peran serta pemerintah dan warga masyarakat membangun kota makassar dimulai dari lingkungan terdekat yaitu lorong-lorong di tiap kelurahan.

Diakhir keterangan Camat Makassar, mengucapakan alhamdulillah UKM kita juara 1 kemudian Kelurahan Barabaraya Selatan terpilih mewakili Kecamatan Makassar, lolos ke babak selanjutnya, dengan harapan kami bisa menjadi yang terbaik diantara kecamatan yang lainnya,  disaat babak final nanti, ucapnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.