INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Petugas Sektor II, Selaku Perlindungan Jamaah Haji  Embarkasi Makassar dan Aceh di Tanah Suci Mekah
Petugas Sektor II, Selaku Perlindungan Jamaah Haji  Embarkasi Makassar dan Aceh di Tanah Suci Mekah

Petugas Sektor II, Selaku Perlindungan Jamaah Haji Embarkasi Makassar dan Aceh di Tanah Suci Mekah

Foto, Petugas Sektor II sebagai petugas perlindungan Jamaah Haji di Tanah Suci Mekah, saat memberikan edukasi dan visitasi khusus dari Petugas Sektor II di depan para jamaah haji Indonesia.


Makkah, SpiritNews.com.- Inilah tugas Sektor II, sedang melayani Jamaah Haji Lansia yang bertugas di Wilayah Embarkasi Makasar dan Embarkasi Aceh, kata Mayor Inf Mansyur inbox media social (medsos) facebook.

Foto, Persiapan melaksanakan umroh wajib pada saat jamaah baru dtg dr jedah maupun madinah

Sementara menurut Mayor Inf Mansyur menjelaskan bahwa sectornya melayani wilayah Sulawesi, Papua dan Aceh dengan sejumlah 7 Provinsi di Indonesia.

Diakhir keterangan Mansyur mengatakan bahwa ditugasi sebagai bagian perlindungan Jamaah Haji di Tanah Suci Makkah, katanya.

Kami berharap agar semua Jamaah Haji dari Wilayah Embarkasi  Makassar dan Embarkasi Aceh, semoga semua haji sehat selalu dalam melaksanakan rukun haji kembali ke kampong halamannya masing masing dengan selamat di Tahun 2019. (*).

Foto, Jamaah haji yg dari embaekasi upg makasar dan BTJ Aceh dalam penjemputan jamaah masuk hotel di mekah

Lebih lanjut Mayor Inf Mansyur, ini lagi persiapan melaksanakan umroh wajib pada saat jamaah baru datang dari Jedah maupun Madinah, ujar.

Pemberian edukasi dan visitasi khusus dari Petugas Sektor II, sebagai perlindungan jamaah bersama petugas PPIH Kementerian Agama Kanwil Sulsel.(*)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.