SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Personel Polsek Biringkanaya Bersama Polantas, Pindahkan Mobil  Yang Habis Terbakar
Personel Polsek Biringkanaya Bersama Polantas, Pindahkan Mobil  Yang Habis Terbakar

Personel Polsek Biringkanaya Bersama Polantas, Pindahkan Mobil Yang Habis Terbakar

Foto, Personel lantas Polrestabes Makassar bersama Personel Polsek Biringkanya dan 
masyarakat berupaya memindahkan mobil yang habis terbakar.

Makassar, SpiritNews.com.- Peristiwa ini hebohkan masyarakat Kelurahan Pai, di RT-A, RW-08, tepatnya didepan Kantor Pos dan Giro Daya sekitar 25 meter dari perpatan empat Jln Perintis Kemerdekaan KM 16, Baddoka Makassar, telah terjadi kebaran satu unit mobil sedan warnah merah.
foto, proses pemindahan mobil sedan yang tersisa sijago merah.

Berdasarkan liputan awak media ini, setelah menemui salah seorang pengguna jalan (pengendar sepeda motor) mendengar suara ledakan awalnya setelah menengok terlihat nyala api keluar dari atas ban depan sebelah kanan, masyarakat berupaya menyiram air dan pasir, tetapi usaha masyarakat tak berhasil memadamkan nyala api yang semakin membesar.

Namun setelah nyala api sampai di body mobil tersebut terdengar lagi ledakan dan nyala apipun  semakin membesar, berselang 2 menit nyalah api sampai ditengki bensin kobaran nyala apipun semakin membesar yang disertai dengan ledakan yang ketiga kalinya.

Setelah itu semua terjadi barulah tiba dua unit armada pemadan kebakaran, menyiram sampai api di mobil sedan tersebut padam, setelah mereka memadamkan api nampak dua unit armada dari dinas kebakaran meninggalkan TKP.

Mulailah personel Polsek hentikan mobil truk yang sedang memuat pasir untuk menarik mobil sedan yang tinggal ranka rangka saja, sekitar 50 meter dari tempat kejadian sesuai dengan hasil pantuan awak media ini.

Hal tersebut dilakukan agar tidak menimbulkan kemacetan di sepanjang jalan perintis kemerdekaan yang setiap saat macet, dengan kejadian tersebut macet sampai didepan Dalton Hotel, dari poros Maros- Makassar sedangkan dari Makassar – Maros mulai didepan PT Kima sampai di TKP.

Setalah personel Polsek Biringkanaya bersama Unit Lantas Polrestabes Makassar, berhasil mengevakuasi rangka mobil tersebut, arus lalin sudah lancer kembali. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.