-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemda Gandeng Korem 141/Tp, Gelar Sepeda Santai Jelang HUT RI Ke 74 Tahun
Pemda Gandeng Korem 141/Tp, Gelar Sepeda Santai Jelang HUT RI Ke 74 Tahun

Pemda Gandeng Korem 141/Tp, Gelar Sepeda Santai Jelang HUT RI Ke 74 Tahun


Foto, Danrem 141/Tp, bersama rombongan saat bersepeda santai di wilayah kota Bone.

Bone SpiritNews.com.- Sepeda santai di lapangan merdeka. Dengan rute star di lapangan merdeka dan keliling seputaran kota watampone. Dan di hadiri oleh Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno S. A. P. Beserta ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 141/Tp bersama Ibu Heny Suwarno, Pada Hari Selasa (13/08).
Foto, Ibu Heny Suwarno bersama Istri Bupati dan Istri Wabup beserta rombongan.

Kegiatan sepeda santai ini di adakan oleh Pemda Kab. Bone beserta instansi dalam rangka menyambut HUT RI Ke 74 Tahun yang setiap tahunnya diperingati Pada Tanggal 17 agustus.

Sambung Kapenrem mengatakan bahwa kegiatan ini juga diramaikan oleh unsur Forkopimda dan TNI-Polri.

Semarak sepeda santai ini, semaakin ramai dengan adanya acara tambahan yakni pengundian Door prise, berupa hadiah hiburan dan yang lain-lainnya.

Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya,
Bupati Bone Drs Andi Fahsar M Padjalangi. M. Msi beserta Ibu, Wakil Bupati. H. Ambo Dalle beserta ibu, Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie triyantho. S. I. P beserta ibu, Dandim 1407/Bone. Letkol Inf Mustamin. beserta ibu, Kapolres Bone. Akbp M.Kadarislam, Para Kasi dan Pasi korem 141/Tp. kata Kapenrem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.