ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Lomba Senam Poco-poco Tingkat Sulsel, Ibu Persit Yonzipur 8/SMG, Meraih Juara Dua
Lomba Senam Poco-poco Tingkat Sulsel, Ibu Persit Yonzipur 8/SMG, Meraih Juara Dua

Lomba Senam Poco-poco Tingkat Sulsel, Ibu Persit Yonzipur 8/SMG, Meraih Juara Dua

Foto, Ibu Persit Yonzipur 8/Smg, saat beraksi dengan senam poco-poconya.

Makassar, SpiritNews.com.- Gebyar Lomba Senam Poco-Poco se Sulawesi Selatan, diikuti oleh Persatuan Isteri Tentara (Persit) Batalyon Zipur 8/Sakti Mandra Guna, dengan keseriusan dan kedisiplinannya membuat penampilannya memukau para dewan juri dengan meraih juara kedua saat tampil  baru ini.

Sementara perlombaan tersebut yang diselenggarakan oleh FOKBI (Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia) bekerjasama dengan Yayasan Jantung Sehat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang memperebutkan trophy (piala) Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Berdasarkan panatauan awak media ini baru baru ini, kegiatan tersebut berlangsung di tribune lapangan Karebosi Makassar, memperlombakan 2 (dua) kategori yakni senam poco-poco perorangan dan beregu.

Untuk kategori senam poco-poco beregu diikuti 22 kelompok peserta dan untuk kategori perorangan diikuti oleh 30 orang peserta yang tergabung dari beberapa komunitas tari, pemuda olahraga, Persit, Bhayangkari, Pemda dan komunitas lainnya di Wilayah Sulawesi selatan.

Terlihat antusias dengan semangat peserta Persit Yonzipur 8/Smg, saat memperlihatkan keahlinnnya telah berhasil memukau para dewan juri maupun para penonton yang memadati area tribune karebosi.

Dengan kedisiplinan setiap gerakan dalam lomba senam poco poco beregu Persit Yonzipur 8/Smg, akhirnya  berhasil meraih juara ke 2 , juara pertama diraih oleh Pemuda Pelopor Olahraga Makassar dan juara ke 3 diraih oleh Pemda Bantaeng.

Diakhir keterangan Ny. Seroja mengatakan bahwa Anggota Persit Yonzipur 8/Smg, yang ikut dalam lomba poco-poco perorangan juga berhasil menjadi juara 5 (lima) dari 30 peserta yang mengikuti lomba tersebut, tutupnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.