-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua TP4D Kejati Sulsel Pimpin Rakor Permasalahan Pembebasan Lahan
Ketua TP4D Kejati Sulsel Pimpin Rakor Permasalahan Pembebasan Lahan

Ketua TP4D Kejati Sulsel Pimpin Rakor Permasalahan Pembebasan Lahan

Foto, Ketua TP4D Kejati Sulsel Dr. Firdaus Dewilmar SH M.Hum,
 saat pimpin rakor masalah pembebasan lahan jalur kerta api.

Makassar, SpiritNews.com.- Membedah Permasalahan Hukum yg dihadapi Satuan Kerja pd Pengembangan Perkeretaapian terkait Pembebasan lahan yg belum tuntas untuk “Rute Pangkep Maros”.
foto menampilkan situasi lahan jalur kerta api Maros - Pangkep.

Pada kesempatan itu diharapkan agar kendala soal pembebasan lahan segera diatasi untuk mendukung kelancaran pembangunan “Jalur Kereta Api Trans Sulawesi”, agar bisa segera di rampungkan.

Berdasarkan postingan di medsos Jaksa Menyapa Sulsel, dalam rapat paparan ini dipimpin langsung oleh Ketua TP4D Kejati Sulsel Dr. Firdaus Dewilmar SH M.Hum. Pada Hari Selasa Tanggal 13/08/2019.

Sementara kegiatan tersebut, merupakan tindaklanjutnya yang segera akan dilakukan rapat koordinasi secara komprehensif untuk solusi nyata permasalah pembebasan lahan tersebut. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.