-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Ketua TP PKK Makassar Didampingi Ruly Nurdin Kunjungi 12 Stand UKM
Ketua TP PKK Makassar Didampingi Ruly Nurdin Kunjungi 12 Stand UKM

Ketua TP PKK Makassar Didampingi Ruly Nurdin Kunjungi 12 Stand UKM

Foto, Camat Makassar, dampingi Ketua TP, PKK Kota Makassar, 
saat mengunjungi 12 Stand UKM, Pada Hari Kamis Tanggal 15/08/2019.

Makassar, SpiritNews.com.- Ketua TP.PKK Kota Makassar Murni Iqbal Suhaeb, didampingi Camat Makassar Ruly Nurdin saat mengunjungi 12 stand UKM untuk memberikan nilai, Pada Hari Kamis Tanggal 15/08/2019,  bertempat di Jl.Sungai Saddang baru Lr.3 Kelurahan Barabaraya Selatan.

Sementara turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya,  Sekretaris PKK Kota Makassar Bonita Tajuddin, Kadis Koperasi dan UMKM Kota Makassar Evi Aprialti beserta Lurah-Lurah se kecamatan Makassar.

Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Koperasi dan UMKM kembali menggelar lomba Usaha Kecil Menengah (UKM) antar lorong tahun 2019 sebagai bagian untuk memacu kreativitas dan Inovasi UKM yang ada di tiap Kecamatan se Kota Makassar.

Camat Makassar menambahkan bahwa kegiatan lomba "UKM yang ada di Kecamatan Makassar, saat ini masih sangat butuh perhatian lebih sebagai bagian dari potensi wilayah dalam hal ekonomi kerakyatan, semoga kita bisa meraih juara, tambah Ruly. (*) Sumber berita Humas Kec.Makassar.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.