SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua PWI Pusat Bidang Kemitraan dan Kerjasama, Melepas Jenasah Almarhum Rifai Manangkasi
Ketua PWI Pusat Bidang Kemitraan dan Kerjasama, Melepas Jenasah Almarhum Rifai Manangkasi

Ketua PWI Pusat Bidang Kemitraan dan Kerjasama, Melepas Jenasah Almarhum Rifai Manangkasi

Foto, Ketua PWI Pusat Bidang Kemitraan dan Kerjsama H. Zulkifli Gani Otto, SH, 
didampingi oleh para pengurus PWI Sulsel saat melepas Jenasah Almarhum Rifai Manangkasi. 

Gowa, SpiritNews.com.- H. Zulkifli Gani Otto, SH, Ketua PWI Pusat Bidang Kemitraan dan Kerjsama, mengatakan atas seluruh anggota PWI beserta wartawan seluruh Indonesia, sekaligus mewakili Ketua Umum PWI Pusat (Atal S Depar), membacakan Innalillahi Wainna Ilahi Rojiun, kita semua turut berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah saudara, sahabat kita Bapak Rifai Manangkasi.
Foto, seusai disholati dan proses pemakaman dihadiri langsung Istri Almarhum Rifai Manangkasi.

Diungkapkan pula dihadapan keluarga besar Amarhum Rifai Manangkasi, mengatakan bahwa semasa hidupnya saya bersama sama sebagai pengurus PWI Sulsel, dengan jabatan wakil ketua bid pembelaan wartawan dan selama dua priode kami berjuang bersama melakukan pembinaan terhadap awak media, katanya.

Selain itu, PWI Sulsel, Indonesia kehilangan wartawan profesional  kata Zugito Bapak Rifai Manangkasi, bersama semua para pengurus PWI Sulsel, berjuang membangun Masjid Wartawan PWI Sulsel, Jln AP Pettarani, Makassar, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT Amin Ya Rabbal Alamin.

Sambung Zugito sapaan akrabnya menjelaskan bahwa Almarhum termasuk Wartawan yang sangat professional, disiplin serta tegas dalam mengambil kebijakan, karena Bapak Rifai Manangkasi tidak mau melihat para awak media khususnya media online, akhirnya Almarhum bergabung di salah satu organisasi profesi (JOIN) Jurnalis Online Indonesia, tutur Ketua PWI Pusat Bidang Kemitraan dan Kerjsama.

Pada kesempatan yang sama Ketua Harian JOIN Sulsel, juga mengucapkan selamat jalan kandaku Rifai Manangkasi semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT Al-Fatiha, Amin Ya Rabbal Alamin.

Perjuangan kandaku kami akan menindaklajuti dan kepada semua teman teman JOIN bila ada sesuatu yang belum diselesaikan almarhum ayo kita bersama sama menyelasaikannya, karena kebersamaan dalam berorganisasi yang paling utama.

Nampak Ketua PWI Pusat Bidang Kemitraan dan Kerjasama dan Ketua Harian JOIN Sulsel, mengajak semua yang hadir dirumah duka untuk mendokan almarhum Rifai Manangkasi,

“Ya Allah, ampunilah dan rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah Rifai Manangkasi, muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah Ya Allah.

Serta muliakanlah tempat tinggalnya, luaskan lah jalan masuknya, cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantilan rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik, dari yang ditinggalkan, serta suami atau istri yang lebih baik dari yang ditinggalkannya pula.

Masukkanlah dia kedalam surga, dan lindungilah Almarhum Rifai Manangkasi, dari siksa kubur serta fitnah nya, dan dari siksa api neraka Ya Allah Al-Fatiha Amin Ya Rabbal Alamin.

Berdasarkan patauan awak media ini, turut hadir pada pemakaman Almarhum Rifai Manangkasi, diantaranya Andi Pasamangi Wawo, Sekertaris PWI Sulsel M Anwar Sanusi, Ronal Ngantung (Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Makassar) serta para pemimpin media baik dari media cetak, media elektronik dan media online ikut serta mengantar almarhum dan mendoakan almarhum bersama seusai pemakaman, selamat saudaraku, sahabatku, temanku, Pada Hari Selasa Tanggal 27 Agustus 2018, Pukul 11:45 Wita. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.