SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Tallo, Ajak Masyarakat Berdoa n Bersama Untuk Daerah dan Negara Tetap Aman
Kapolsek Tallo, Ajak Masyarakat Berdoa n Bersama Untuk Daerah dan Negara Tetap Aman

Kapolsek Tallo, Ajak Masyarakat Berdoa n Bersama Untuk Daerah dan Negara Tetap Aman

Foto, Kapolsek Tallo, bersama Sekcam Tallo, saat hadiri acara Pesta Rakyat HUT RI 
yang Ke 74 Tahun 2019, di Kel La’latang, Pada Hari Sabtu Tanggal 24/8/2019), malam.

Makassar, SpiritNews.com.- Kapolsek 08 Tallo, Kompol Amrin AT, bersama Sekretaris Camat Tallo, Benyamin B Turupadang S.Stp,.M.Si, menghadiri acara malam ramah tamah HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun, bertempat di RW-04, Kelurahan La'latang, Kecamatan Tallo, Pada Hari Sabtu Tanggal 24/8/2019), malam.
Foto, Sekcam, Koramil dan Kapolsek Tallo, Lurah bersama Masyarakat Kelurahan La'latang.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat diacara malam ramah tamah turut dihadiri oleh Tokoh Tokoh masyarakat Kelurahan La'latang, Lurah La'latang, para undangan dan warga masyarakat sekelurahan La'latang, acara malam ramah tamah ini bertemakan "Warga Sejahtera dan Aman Kelurahan La'latang Maju Bersatu".

Kapolsek 08 Tallo, Kompol Amrin AT, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak sehingga seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, diantaranya pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tallo jadikan momen yang tepat untuk mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Tallo, Kelurahan La'latang, untuk memanjatkan doa agar daerah dan negara kita tetap diberikan keamanan dan tetap menjalin persatuan dan kesatuan, mari kita membangun semangat berbangsa dan bernegara, dan jangan mudah terprovokasi dan diadudomba, Ucapnya.

Selain itu, Sekcam Tallo, Benyamin B Turupadang S.Stp,.M.Si, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak atas partisipasi dan kerjasamanya sehingga acara malam ramah tamah peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 terlaksana dengan lancar.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa nilai nilai yang dapat dipetik dari kemerdekaan ini adalah kebersamaan, olehnya itu ia berharap masyarakat kelurahan La'latang, agar terus dapat meningkatkan kerja sama yang baik untuk meneruskan nilai nilai kepahlawanan para pejuang kita dalam memperjuangkan merebut kemerdekaan Republik Indonesia ini,

Sambung Sekcam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek dan Koramil Tallo, berserta anggotanya atas tugas dan tanggung jawabnya Alhamdulillah keamanan Masyarakat di Kecamatan Tallo, khususnya Kelurahan La'latang tetap nyaman dan aman.

Diakhir sambutannya mengapresiasi partisipasinya dalam setiap pelaksanaan segala kegiatan selama perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini semunya berjalan aman dan lancar, tutupnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.