-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Bajeng, Sediakan Perlengkapan Mayyit Seorang Kakek Yang Meninggal Dunia
Kapolsek Bajeng, Sediakan Perlengkapan Mayyit Seorang Kakek Yang Meninggal Dunia

Kapolsek Bajeng, Sediakan Perlengkapan Mayyit Seorang Kakek Yang Meninggal Dunia

Foto, Kapolsek Bajeng dijamu oleh keluarga almarhum di Dusun Ranaya.

Gowa, SpiritNews.com.- Kapolsek Bajeng mengatakan bahwa suatu pembelajaran berharga hari ini, terhadap kita dimana seorang lansia di Dusun Ranaya, Desa panyangkalan, telah menghembuskan nafas yang terakhir karena sakit, katanya.

Sementara menurutnya informasi ini dilihat dari berita itu, sangat menggugah kami, dimana almarhum yang tak memiliki biaya untuk peralatan kain kafan, ucapnya.

Disampaikan pula akhirnya  kami putuskan bersama personil Polsek Bajeng, untuk menyambangi rumah duka dan meminta proses pemakaman harus lengkap, sang kakek harus mendapatkan haknya untuk di makamkan secara layak.

Lebih lanjut disampaikan alhamdulillah dari seluruh perlengakpan  orang yang kami sepakat untuk bahu membahu dengan warga, jangan ada lagi ada warga yang meninggal dan terbebani dengan perlengkapan mayyit dengan alasan tak memiliki biaya, tutur Iptu Hasan.

Diakhir keterangannya menyampaikan bahwa Almarhum adalah saudara kita dan kita seiman sehingga kita wajib menjadi bahagian dari mereka baik dalam keadaan susah dan senang, tutup Kapolsek Bajeng. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.