-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Pimpin Sidang Penetapan Kelulusan Bintara, Penerimaan Calon Anggota Polri Secara Teradu TA 2019
Kapolda Sulsel, Pimpin Sidang Penetapan Kelulusan Bintara, Penerimaan Calon Anggota Polri Secara Teradu TA 2019

Kapolda Sulsel, Pimpin Sidang Penetapan Kelulusan Bintara, Penerimaan Calon Anggota Polri Secara Teradu TA 2019

Foto, Irjen Pol Drs Hamidin, Wakapol, Irwasda, Karo SDM dan Kabid Propam Polda Sulsel,
bersama para pejabat utama dan para panitia di Aula Mapolda Sulsel.

Polda Sulsel, SpiritNews.com.- Proses penerimaaan Calon Anggota Polri TA 2019, di Panda Polda Sulsel Pada Hari Kamis, Tanggal 1/08/2019, telah dilakukan sidang penetapan kelulusan Casis Bintara Polri, bertempat di Aula Mapolda Sulsel.
Foto, Para Casis dan Para orang tua menyaksikan sidang kelulusan anak anaknya.

Sementara berdasarkan hasil pantuan awak media ini, Terlihat Sidang penetapan tersebut dipimpin langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas, Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Hariyanto, Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil, Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol CF Hotman Sirait, serta para pejabat utama Mapolda Sulsel turut menyaksikan pengumuman dari Sekertariat  Panitia Daerah (panda )Penerimaan Calon Anggota Polri tahun ini.

Berdasarkan data sekertariat panda Polda Sulsel, dinyatakan lulus terpilih Casis Bintara Polki sebanyak 236 Orang, Casis Bintara Polwa Sebanyak 12 Orang, Jumlah secara keseluruhan calon anggota di sebanyak 248 Orang, dengan rincian sebagai berikut, BA PTU/Brimob sebanyak ; 231 Orang, Casis Bakomsus sebanyak ; 9 Orang, Casis Bintara Talent Scouting sebanyak ; 7 Orang, serta X Catar Akpol sebanyak ; 1 Orang.

Pada kesempatan dalam sambutan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin, menyampaikan kepada seluruh orang tua casis dan para casis bintara bahwa anak anak kalian bukan tidak lulus, tetapi hanya kuota yang terbatas dari Panitia Pusat, sehingga ada  yang lulus terpilih dan ada yang lulus tidak terpilih, kata Hamidin dalam sambutannya.

Selain Kapolda Sulsel juga mengucapkan terima kasih kepada para pengawas yakni Was Eksternal dan Was Internal, karena para pengawas inilah yang setiap saat memonitoring proses seleksi penerimaan calon anggota polri pada tahun ini, ucapnya.

Sambung Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin menegaskan bahwa penerimaan calon anggota polri tahun anggaran 2019 secara terpadu tetap pada prinsip " BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS, CLAER DAN CLAEN, SERTA TIDAK PUNGUT BIAYA (GRATIS) semoga kalian semua yang dinyatakan lulus terpilih dapat menjadi anggota polisi yang berkwalitas nantinya, tegasnya.

Diakhir sambutannya menyatakan resmi membuka sidang penetapan kelulusan calon siswa Bintara Polri di TA 2019 di Panda Polda Sulsel, diharapkan kepada calon siswa bintara polki  dan polwan agar dapat menjadi Anggota Polri yang diinginkan oleh Institusi serta Masyarakat, tambah Hamidin sapaan akrabnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.