-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kamaluddin, Pemkot Parepare Harus Perhatikan Perbaikan Jalan Samping SMPN 8 Lompoe
Kamaluddin, Pemkot Parepare Harus Perhatikan Perbaikan Jalan Samping SMPN 8 Lompoe

Kamaluddin, Pemkot Parepare Harus Perhatikan Perbaikan Jalan Samping SMPN 8 Lompoe

Foto, Keadaan Jalan Mansaruna Jurusan Perumnas Wekae, tepatnya 
disamping SMPN 8, Kelurahan  Lompoe Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.

Parepare, SpritNews.com.- Kamaluddin, menuturkan saya tidak ukur cuma ada berapa kali orang mengukur tetapi tidak pernah ada kabar apa lagi dikerjakan dan sampai belum dikerja-kerja juga, katanya.

Sambung Kamaluddin, menjelaskan bahwa mereka cuma bilang kalau dana cair, kami kerja begitu saja terus, sampai hari ini tidak pernah ada dananya karena belum dikerja- kerja juga.

Semenatar menurut Kamaluddin, Jalan Mansaruna Jurusan Perumnas Wekae, tepatnya disamping SMPN 8, Kelurahan  Lompoe Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, butuh perhatian pemerintah Kota Parepare, keluhnya.

Selain itu, Kamaluddin juga mengaku heran karena semua lorong biar lorong buntu sudah diperbaiki, tetapi kenapa jalanan kami tidak tersentuh sama skali, ucapnya.

Keluhan Kamaluddin, disampaikan melalui WhastApp dengan meminta ijin pak, gimana pak caranya supaya lorong  tempat kami segera di perbaiki pemerintah pak, sehingga diharap dinas terkait segera melakukan peninjauan jalanan kami.

Lebih lanjut dikatakan mohon solusinya, mengingat sudah lapor sampai ke Lurah sampai saat ini, tidak ada perbaikan pak, dihimbau kepada Pemerintah Kota Parepare agar memberikan perhatian khusus sehubungan keluhan warga yang di wakili oleh Kamaluddin.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.