-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kajati Sulselbar, Menerima Kunker Kapolda Sulbar di Ruangan Kerjanya
Kajati Sulselbar, Menerima Kunker Kapolda Sulbar di Ruangan Kerjanya

Kajati Sulselbar, Menerima Kunker Kapolda Sulbar di Ruangan Kerjanya

Foto, Kapolda Sulbar bersama Kajati Sulselbar, diruangan kerjannya.

Kejati Sulselbar, SpiritNews.com.- Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi selatan dan Barat Dr Firdaus Dewilmar, bersama Wakajati, saat menerima Kunker Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Drs Baharudin Djafar diruang kerjanya, Pada Hari Senin, Tanggal 5/08/2019.
foto, Kapolda Sulbar saat dijamu Kajati Sulselbar di ruangan kerjanya.

Sementara dalam pertemuan tersebut bukan hanya ajang silaturahim semata, tetapi juga membahas mengenai Konsep Law Enforcement, melalui Restoraif Justice yang bisa terwujud melalui Sinergitas Kelembagaan antara Jaksa Penuntut Umum dengan penyidik yang tetap memperhatikan nilai nilai Kearifan lokal daerah setempat.

Selain itu, Kabid Humas AKBP Mashura menjelaskan bahwa kunjungan kerja ini merupakan wujud sinergitas antara Kapolda Sulbar dengan Kajati Sulselbar, katanya.

Diakhir keterangannya menuturkan bahwa yang "Pastinya, paling utama bersilahturahmi dan membahas hal pokok dalam memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat, khususnya di provinsi Sulbar,"kata Mashuranya. Sumber berita Jaksa Menyapa Sulsel di Medsos (fb).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.