-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jembatan Gantung, Tompobulu Telah Selesai  Dibangun Satgas TMMD Ke-105
Jembatan Gantung, Tompobulu Telah Selesai  Dibangun Satgas TMMD Ke-105

Jembatan Gantung, Tompobulu Telah Selesai Dibangun Satgas TMMD Ke-105

Foto, Jembatan gantung program fisik tambahan di TMMD Ke-105 Kodim 1424/Sinjai,
 tepatnya di Desa Tompobulu, Kec Bulupoddo, Kab Sinjai.

Kodim 1424/Sinjai, SpiritNews.com.- Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Bersama Tim Vertial Rescue Indonesia (VRI) telah menyelesaikan pembangunan jembatan gantung yang terbentang diatas sungai tangka yang menghubungkan Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai dengan Desa Bana Kecamatan Bonto Cani Kabupaten Bone.

Sementara itu Dandim 1424/Sinjai Letkol Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han)  selaku Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai menjelaskan bahwa tujuan utama dibangunnnya jembatan gantung tersebut adalah untuk memberikan kemudahan pergerakan antar desa serta membuka isolasi daerah yang terpisahkan sungai.

“Untuk Jembatan gantung sudah selesai pembangunannya 100 % agar dapat dilalui masyarakat setempat untuk menyingkat jarak untuk meningkatkan ekonomi masyarakat setempat ‘ ujar Dansatgas.

Dandim juga menambahkan bahwa masyarakat sudah dapat menggunakan fasilitas jembatan gantung yang menghubungkan Desa Bana kabupaten Bone dan Desa Tompobulu Kabupaten Sinjai. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.