-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Gubernur Nurdin Abdullah Bertemu Presiden PT Marubeni Indonesia
Gubernur Nurdin Abdullah Bertemu Presiden PT Marubeni Indonesia

Gubernur Nurdin Abdullah Bertemu Presiden PT Marubeni Indonesia

Foto, Prof HM Nurdin Abdullah, saat bertemu Presiden PT Marubeni Indonesia,
 pada pertemuan di Menara Astra Jakarta, Pada Hari Jumat Tangga 9/8/2019.

Jakarta SpiritNews.com.- Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah membahas berbagai potensi alam dan energi yang ada di Sulsel bersama Presiden PT Marubeni Indonesia pada pertemuan di Menara Astra Jakarta, Pada Hari Jumat Tangga 9/8/2019.

Sementara pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah memaparkan Sulawesi Selatan memiliki potensi besar di bidang pariwisata, pertanian dan sumber energi seperti yang ada di Kabupaten Wajo.

Lebih lanjutnya, paparannya mengatakan bahwa banyak potensi yang ada di Sulawesi Selatan. Pemerintah harus menjemput investor, kata Prof Nurdin Abdullah usai berdiskusi tentang kemajuan Sulsel.

Ia juga menjelaskan bagaimana masyarakat Sulsel harus diberikan pendidikan khusus, bagaimana mengelola hasil pertaniannya masing-masing, namun pada intinya masyarakat Sulsel harus dilakukan training  khusus untuk pengelolaan hasil pertanian, katanya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir pada pertemuan tersebut, Presiden PT Marubeni Indonesia, Takeshi Mamiya, Vice President  PT Marubeni Indonesia, Masamichi Takeda, Presiden Direktur PT. MCC,  Hisahiro Takeuchi, Penjabat Wali Kota Makassar, Muh Iqbal Suhaeb dan Kepala Kantor Konsuler Jepang di Makassar, Miyakawa Katsutoshi. Mereka tampak serius berdiskusi mengenai banyak hal dalam pertemuan ini. 

Kegiatan tersebut, merupakan pertemuan serta kunjungan balasan dari pengusaha Jepang atas kunjungan Gubernur Sulsel dan Tim TGUPP Pemprov Sulsel belum lama ini.

Sebelumnya, seluruh rombongan menikmati jalan kaki bersama sejauh 1,1 kilometer. Perjalanan dimulai dari Hotel Ayana Midplaza, gedung PT. Marubeni Indonesia dan dilanjutkan menjadi narasumber pada acara seminar di Wisma Keiai Jakarta. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.