INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Sijago Merah Habisi Satu Unit Mobil Sedan Warnah Merah
Sijago Merah Habisi Satu Unit Mobil Sedan Warnah Merah

Sijago Merah Habisi Satu Unit Mobil Sedan Warnah Merah

Foto, Mobil sedan terbakar di Km 16 Makassar, didepannya Kantor Pos dan Giro.

Makassar, Peristiwa mengirihkan sijago merah menghabis mobil sedan warnah merah yang awalnya terdengar letusan dan terlihat sopir langsung loncak tak peduli lagi dan terlihat pasrah.
Foto, Saat awal beraksi petugas kebakaran.

Namun dihimbau Kepada Dinas Pemadan Kebakaran agar lebih cepat bertindak agar benda yang terbakar tidak habis baru tiba dilokasi.

Dimana dengan kobaran api yang disertai dengan letusan berulang kali membuat para pengguna jalan panik termasuk warga sekitar kejadian, dari situ mereka berteriak histeris karena pemandan kebakaran terperangkap macet.

Walaupun terlambat para pengguna jalan tetap mengucapkan terima kasih kepada pada petugas pemadan kebakaran yang berhasil memadankan kobaran api mobil yang terbakar pada hari Minggu, Tanggal 4/08/2019. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.