SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI, Gelar Pelatihan Pengabdian Masyarakat di Desa Pattopkang
Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI, Gelar Pelatihan Pengabdian Masyarakat di Desa Pattopkang

Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI, Gelar Pelatihan Pengabdian Masyarakat di Desa Pattopkang

Foto, Pj Kades Pattopakang, saat menerima Edy Susanto, Ummu Kalsum 
didampingi oleh Sekdes bersama para Kaurnya Desa Pattopkang.

Takalar, SpiritNews.com.- Dosen Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMI melakukan Pelatihan pengabdian Kepada masyarakat "Pengelolaan Dana Desa Di Desa Pattopakang", Pada Hari Sabtu Tanggal, 24 Agustus 2019.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Pj Kades Pattopakang menerima kunjungan, salah seorang dosen jurusan akuntansi  fakultas ekonomi dan bisnis UMI, dan kunjungannya, untuk melakukan pelatihan pangabdian kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Edy Susanto ,S.E., M.Ak., Ak., CA., CPAI.,CTA.,CPA.,CSRS.,CSRA.,CSP.,ASEAN CPA dan Ummu Kalsum,S.ST. M.Ak, sebagai penanggung jawab memberikan pelatihan dan pemaparan terkait pengelolaan dan pelaporan dana desa serta pengelolaan dana BUMDES.

Lebih lanjut hasil pantauan awak media ini, pestanya semua aparat desa diselenggarakan di kantor desa Pattopakkang di latih dan di ajarkan bagamana cara mengelola dana dan membuat pelaporan keuangan yang baik dalam melaporkan dana desa dan dana BUMDES.

Selain itu, Ummu juga ucapkan alhamdulillah kami dalam melakukan Pelatihan ini, Pj .Kepala Desa Pattopakang  Syaharuddin, S.Sos, bersama Aparatnya, sangat mengapresiasi dan menerima kami dengan baik, ujar Ummu sapaan akrabnya.

Sambung Syaharuddin,S.Sos (Pj Kades Pattopkang) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Dosen Jur.Akuntansi Fak.Ekonomi dan Bisnis UMI (Edy Susanto) bersama  Ummu Kalsum, yang menjadikan Desa Pattopakang salah satu tempat melakukan pelatihan pengabdian, kata Syaharuddin.

Diakhir pertemuan tersebut Pj Kades Pattopakang, menuturkan bahwa dengan kegiatan ini banyak sekali  yang kami bias jadikan pembelajaran beserta masukan yang bisa kami serap dari paparan Pak Edy dan Ibu Ummu, tutup Syaharuddin. (*/Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.