INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bupati Sinjai, Apresiasi Hasil Kerja Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1424/Sinjai
Bupati Sinjai, Apresiasi Hasil Kerja Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1424/Sinjai

Bupati Sinjai, Apresiasi Hasil Kerja Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1424/Sinjai

Foto, Bupati Sinjai, saat diberi penjelasan oleh Dandim 1424/Sinjai, 
Saat meninjau lokasi TMMD Ke-105, Kodim Sinjai, di Desa Tompobulu. 

Kodim 1424/Sinjai, SpiritNews.com.- Komandan Kodim 1424/Sinjai, Letnan Kolonel Inf Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han) selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), bersama Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, SH LLM dan Ketua DPRD Sinjai Abd Haris umar  meninjau lokasi pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1424/Sinjai di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sabtu (3/8/2019).

Melalui program TMMD Kodim 1424/Sinjai bekerjasama dengan Pemda Kab. Sinjai membangun akses jalan untuk membuka keterisoliran masyarakat di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo. Jalan yang dibangun tersebut telah menghubungkan Dusun Balle menuju Dusun Bulo Desa Tompobulu.

Saat meninjau, Dandim 1424/Sinjai, Kolonel Inf Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han) mengatakan, panjang jalan yang dibangun tersebut sepanjang 3.800 meter dan lebar 6 meter yang saat ini sudah rampung tinggal pembenahan sedikit.

"Di sepanjang 3.800 meter jalan yang kita bangun itu, terdapat titik-titik atau garis air yang melintasi jalan, sehingga kita juga buat dekker  di 3 titik, Jadi selain bangun jalan, total ada 3 dekker yang kita pasang agar air dapat mengalir," jelas Dansatgas.

Sedangkan Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, SH LLM  disela kegiatan peninjauan mengatakan, pada program TMMD ke-105, Pemerintah Kabupaten Sinjai berterima kasih kepada Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai.

" Kita Berterima Kasih Karena TNI mau membuka jalan serta melakukan pemberdayaan kepada masyarakat," ucap Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, SH LLM mengakhiri. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.