-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Aster Kasdam Hasanuddin Utamakan Kebersamaaan Dengan Peserta Jingga Run 2019
Aster Kasdam Hasanuddin Utamakan Kebersamaaan Dengan Peserta Jingga Run 2019

Aster Kasdam Hasanuddin Utamakan Kebersamaaan Dengan Peserta Jingga Run 2019

Foto, Aster Kodam XIV/Hsn Kolonel Arm Hari Wibowo, 
saat ikut melepas peserta jingga fun rung, Pada Hari Minggu Tanggal 25/08/2019.

Makassar, SpiritNews.com.- Asisten Teritorial Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Arm Hari Wibowo menghadiri dan ikut melepas peserta Jingga Fun Run 10 K dan 5 K, berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Pada Hari Minggu pagi 25 Agustus 2019.

Sementara kegiatan tersebut dalam rangka semarak memperingati Hari Bhakti TNI AU ke 72 dihadiri langsung Dankorpaskhas TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y, S, E., M.Tr (Han) sekaligus melepas peserta lari di Lapangan Hasanuddin dan finish di tempat yang sama.

Bertujuan untuk mencari bibit-bibit pelari berkualitas dan diharapkan menjadi atlet handal yang dapat berprestasi di tingkat nasional dan internasional diikuti oleh 1.777 peserta dari TNI, Polri dan masyarakat di wilayah Sulsel.

Selain memperebutkan hadiah-hadiah menarik bagi pemenang lomba lari baik kategori putra maupun putri panitia juga menyiapkan doorprize seperti sepeda motor, lemari es, televisi, dan sepeda. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.