SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Timsus Rappocini Aman Lelaki Asik Pesta Sabu Sambil Bawa Sajam
Timsus Rappocini Aman Lelaki Asik Pesta Sabu Sambil Bawa Sajam

Timsus Rappocini Aman Lelaki Asik Pesta Sabu Sambil Bawa Sajam

Foto, Pelaku pesta sabu dengan membawa sajam diamankan oleh timsus Polsek Rappocini.

Makassar, SpiritNews.com.- Timsus Polsek Rappocini dipimpin Panit II Reskrim Iptu Nurcahyana SH berhasil mengamankan lelaki yang membawa atau menguasai senjata tajam (Sajam) di Jalan Emmy Saelan Kecamatan Rappocini.

Sementara menurut Kompol Alex Daredaa, pelaku dengan inisial IL (35) salah seorang warga Jalan Griya Fajar Mas Kota Makassar diamanakan Timsus Polsek Rappocini, Pada Minggu lalu.

Lebih lanjut Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Daredaa menerangkan berawal anggota Timsus Polsek Rappocini mengamankan sejumlah lelaki yang melakukan pesta narkoba jenis Sabu dan tembakau Gorilla di Jalan Emmy Saelan.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh anggota terhadap lelaki tersebut satu persatu dan berhasil ditemukan dua bilah sajam jenis badik yang disimpan lelaki IL sehingga anggota mengamankan dan membawanya ke Mapolsek Rappocini.

Dia juga menambahkan bahwa pelaku menyimpan sajam tersebut dengan diselipkan di kantong celana sebelah kanan dan di pinggang bagian belakang, tambah Kasubbag Humas.

Dari hasil interogasi, IL mengakui bahwa benar badik yang ditemukan pada dirinya merupakan miliknya yang dibawa dari rumahnya, dan selanjutnya bersama barang bukti badik, lelaki IL diamankan di Mapolsek Rappocini untuk proses hukum lebih lanjut. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.