-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Pra TMMD Ke-105 Kodim Sinjai, Melakukan Kegiatan Fisik dan Nont Fisik
Tim Pra TMMD Ke-105 Kodim Sinjai, Melakukan Kegiatan Fisik dan Nont Fisik

Tim Pra TMMD Ke-105 Kodim Sinjai, Melakukan Kegiatan Fisik dan Nont Fisik

Foto, Babinsa Desa Tompobulu Serda Basri saat mesosialisasikan 
Pra TMMD Ke 105, dan Kegiatan Perintisan Jalan di Lokasi TMMD Ke-105 TA 2019.
di Desa Tompobulu Kec Bulupoddo, Kab Sinjai Wilayah Kodim 1424/Sinjai.

SpiritNews.com, Sinjai.- Babinsa Desa Tompobulu Serda Basri, menghadiri acara Seminar KKN Mahasiswa Unhas Makassar Suryanti bersama enam( 6 ) orang temannya, selain itu turut dihadiri Kades Tompobulu (Mahmudin), Ketua BPD Desa Tompobulu (Husain), para Kadus Toda, Toga, dan Kelompok Tani Wanita bertempat di Ruangan Rapat Kantor Desa Tompobulu Kec. Bulupoddo Kab. Sinjai.
Foto, Isoma Personel Kodim Sinjai dan Masyarakat di lokasi TMMD Ke 105 TA 2019, 
di Desa Tompobulu dan Sosialisasi bersama Mahasiswa Unhas Makassar.

Pada kesempatan tersebut, sehubungan dengan menjelang pembukaan TMMD Ke 105, di Wilayah Kodim 1424/Sinjai, Babinsa  Desa Tompobulu mensosialisasikan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang Ke-105 TA, 2019,  dan mengajak mahasiswa untuk ikut turun kelapangan, Pada Hari Senin Tanggal 1 Juli 2019.

Selian itu, Pjs. Pasi Teritorial Kapten Inf Muh Bakri H,  nampak memimpin Personel Kodim 1424/Sinjai bersama masyarakat di lokasi TMMD Ke-105 TA. 2019, melaksanakan kegiatan pelebaran dan perintisan jalan di 2 (Dua)  diantaranya Dusun Balle dan Dusun Bulo, Desa Tompobulu Kec. Bulupoddo, Kab. Sinjai, Pada Hari Selasa, Tanggal 2 Juli 2019.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Personel Kodim 1424/Sinjai bersama Kadus Balle (Muhlis) dan masyrakat Dusun Bulo isoma di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang Ke-105 TA. 2019 di wilayah Desa Tompobulu, Kec. Bulupoddo, Kab. Sinjai. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.