-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sejumlah LSM di Sulsel Usut Dana TPP di Takalar
Sejumlah LSM di Sulsel Usut Dana TPP di Takalar

Sejumlah LSM di Sulsel Usut Dana TPP di Takalar

Foto, ,Muhammad Nasir Azis,Lembaga Anti Korupsi Sulsel,Muhammad Ansar,
Lembaga Perlindungan Hak-Hak Sipil (LPHS) Sulsel,Djaya Jumain dan
 Perhimpunan Pergerakan Mahasiswa (PPM) Sulsel Amin Rais dan Muhammad Akbar.

SpiritNews.com.- Makassar.- Sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakay (LSM) di Sulawesi Selatan membentuk Koalisi LSM Pemerhati TPP Kabupaten Takalar guna menyikapi Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) di Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan Tahun 2018 sebanyak 36 Milyar Rupiah belum terealisasi untuk ribuan Aparat sipil negara atau ASN padahal Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pokok 2019 sudah di ketuk palu.

Sejumlah Ketua LSM di Sulsel yang menjadi inisiator terbentuknya Koalisi LSM Pemerhati TPP Takalar yakni Lembaga Investigasi Penyelamat Aset Negara(LIPAN ) Sulsel ,Muhammad Nasir Azis,Lembaga Anti Korupsi Sulsel,Muhammad Ansar,Lembaga Perlindungan Hak-Hak Sipil (LPHS) Sulsel,Djaya Jumain dan Perhimpunan Pergerakan Mahasiswa (PPM) Sulsel Amin Rais dan Muhammad Akbar.

Muhammad Nasir Azis ,Salah satu inisiatior terbentuknya Koalisi ,mengatakan ASN di Kabupaten Takalar harus di perjuangkan sebagai hak yang telah dianggarkan oleh Pemda Takalar 2018 lalu,Pemda Takalar harus bertanggung jawab dan merealisasikan anggaran sesuai peruntukannya.

"Kita akan mengkaji masalah ini dengan akurasi data yang valid dengan sejumlah lembaga yang bergabung dalam Koalisi ini karena masalah ini menjadi keprihatinan sejumlah aktifis lembaga di sulsel"

Pertengahan juli kita akan melakukan upaya perjuangan untuk ASN di Kabupaten Takalar semoga ribuan ASN di Takalar dapat menikmati dana sejumlah 1.250.000 / per ASN,Tutup Muhammad Nasir Azis" (Tr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.