SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai, Utamakan Keindahan dan Kebersihan Masjid Nurul Ardi Dusun Bulo
Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai, Utamakan Keindahan dan Kebersihan Masjid Nurul Ardi Dusun Bulo

Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai, Utamakan Keindahan dan Kebersihan Masjid Nurul Ardi Dusun Bulo

Foto, Personel Satgas TMMD Ke 105, Kodim 1424/Sinjai, 
saat membersihkan dan mengecet Masjid Nurul Ardi, Dusun Bulo di Lokasi TMMD.

Kodim 1424/Sinjai, SpiritNews.com.- Sebagai bentuk kepedulian dengan sarana rumah ibadah, satuan tugas (Satgas) TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 1424/Sinjai melakukan pembersihan dan juga pengecatan di sebuah tempat ibadah di lokasi kegiatan TMMD, yakni di Masjid Nurul Ardi Dusun Bulo desa Tompobulu Kec. Bulupoddo Kab. Sanjai.
Foto, Pengurus Masjid Nurul Ardi bersama Personel Satgas TMMD Ke 105, Kodim Sinjai.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, bahwa selama ini potret yang ditunjukan jajaran Satgas TMMD Kodim Sinjai sangat diapresiasi, dimana disela sela melaksanakan kegiatan Fisik TMMD, namun menyempatkan waktu untuk melakukan kegiatan Fisik tambahan salah satunya pengecatan Masjid Nurul Ardi, ujar Mayor Inf Tawi.

Dandim 1424/Sinjai selaku Dansatgas TMMD Ke 105 TA 2019 Letkol Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han) menjelaskan bahwa, kegiatan pengecatan Masjid Nurul Ardi ini merupakan masih serangkaian kegiatan Fisik TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai. dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya di desa ini dalam bidang Rohani, terangnya.

Selain itu Letkol Inf Oo Sahrojat, mengatakan bahwa pembersihan dan pengecatan di Masjid Nurul Ardi ini, bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang rohani katanya, Pada Hari Sabtu Tanggal 27/07/2019.

Puang Muhammad selakun pengurus Mesjid Nurul Ardi, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai yang telah membersihkan dan mengecat Masjid Nurul Ardi, Pengecatan ini sangat bermanfaat bagi warga dan jamaah, apalagi sudah mendekati Hari Raya Idul Adha yang tentunya di manfaatkan masyarakat untuk melaksanakan Ibadah Lebaran Idul Adha nantinya, ucap Muhammad.

Dia juga menambahkan tentu saja kami pengurus masjid dan seluruh warga di desa ini sangat berteri makasih kepada Bapak TNI dalam hal ini Satgas TMMD, yang berkenan mengecat masjid kami ini, kata Pengurus Mesjid. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.