-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satgas TMMD Ke 105, Gotong Royong Lakukan Pemasangan Gorong – gorong
Satgas TMMD Ke 105, Gotong Royong Lakukan Pemasangan Gorong – gorong

Satgas TMMD Ke 105, Gotong Royong Lakukan Pemasangan Gorong – gorong

Foto, Satgas bergotong royong, bersama Warga Lakukan pemasangan  gorong gorong dilokasi TMMD ke 105 TA 2019,  di Wilayah Kodim 1424/Sinjai


Sinjai, SpiritNews.com.- Perintisan jalan yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai, terdapat beberapa titik yang tanahnya rendah dan berpotensi tergenang air jika  hujan turun dapat juga menghambat masyarakat ketika melintas, akhirnya Satgas memasangkan gorong - gorong dibeberapa titik Pada Hari Jumat lalu.

Sementata berdasarkan pantauan awak media ini, terpantau Personel Satgas TMMD yang dilakukan Kodim 1424/Sinjai dibantu dengan warga melakukan pemasangan dengan bergotong royong.
 
Dalam pemasangan warga dan satgas TMMD, menggunakan alat seadanya seperti kayu untuk  menggeser gorong-gorong tersebut selanjutnya akan di tanam dan ditimbun dengan tanah diharapkan gorong - gorong ini dapat berfungsi sebangai jalan air dan tidak menimbulkan genangan di jalan," imbuh Serma Herman salah satu anggota Kodim 1424/Sinjai. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.