-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satgas TMMD Bercengkrama Dan Bermain Bersama Anak-anak Desa Tompobulu
Satgas TMMD Bercengkrama Dan Bermain Bersama Anak-anak Desa Tompobulu

Satgas TMMD Bercengkrama Dan Bermain Bersama Anak-anak Desa Tompobulu

Foto, Tim Satgas saat bercengkraman serta bermain dengan anak nakan,
di Desa Tmpobulu, Kec Bulupoddo, di Lokasi TMMD Kodim Sinjai.

Sinjai, SpiritNews.com.- Keberadaan anggota Satgas TMMD R ke 105 Kodim 1424/Sinjai di Desa Tompobulu rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, namun juga hingga ke anak-anak yang berada di Desa Tompobulu   karena personel Satgas TMMD sering bercengkrama dan bermain bersama dengan anak-anak sekitar.

Sejumlah anak-anak dan anggota Satgas tengah asyik bercengkrama sehabis melaksanakan kegiatan  Sabtu (20/7/2019). Kedekatan Satgas TMMD dengan anak-anak dilokasi memberikan motivasi tersendiri

Dengan bermodalkan senyum sederhana serta tidak mengurangi semangat mereka bermain tampak wajah-wajah ceria serta waktu berakhir seiring dengan adzan Magrib berkumandang.

Dalam keterangannya Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag.,M.Tr (Han) mengatakan, Waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 8 pagi hingga pukul 4 sore terkadang sampai malam, waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar.

"Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," tuturnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.