INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Satgas dan Warga Tak Peduli Terik Matahari di Lokasi TMMD
Satgas dan Warga Tak Peduli Terik Matahari di Lokasi TMMD

Satgas dan Warga Tak Peduli Terik Matahari di Lokasi TMMD

Foto, Warga Desa Tompobulu bersama Anggota Satgas TMMD Ke 105, 
di Wilayah Kodim 1424/Sinjai, di Lokasi perintisan jalan.

Sinjai SpiritNews.com.- Prajurit dan warga Desa Tompobulu Kec. Bulupoddo Kab Sinjai, walaupun cuaca kerap berubah, bahkan terkadang tak bersahabat, di lokasi TMMD Ke-105 TA/2019, di Wilayah Kodim 1424/Sinjai, mereka tetap bersemangat.
Foto, Tim Satgas TMMD dan Warga tak peduli terik matahari.

Sementara itu, Dandim 1424/Sinjai selaku Komandan Satgas TMMD  105, Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag.,M.Tr (Han)  memberi apresiasi kepada para prajurit dan warga yang membantu kegiatan tersebut

Lebih lanjutnya diungkapkan bahwa mereka bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah desa Tompobulu kec. Bulupoddo, katanya .

Program TMMD merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakatnya, seperti yang dilakukan Prajurit Satgas TMMD ke-105 di wilayah Kodim 1424/Sinjai  bersama masyarakat, tandasnya.

Sambung dia mengapresiasi Masyarakat yang ikut bekerja membantu Prajurit TNI dalam perintisan jalan tani dan pelebaran jalan  dan masih banyak, ujarnya.

Diakhir keterangan menjelaskan bahwa walaupun cuaca sering berubah terkadang panas dan kadang kadang terik, namun semangat Satgas TMMD dan masyarakat tidak surut dalam membantu kegiatan tersebut. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.