-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Program Pra  TMMD, Menjadikan Prajurit Kodim Sinjai dan Masyarakat Semakin Harmonis
Program Pra  TMMD, Menjadikan Prajurit Kodim Sinjai dan Masyarakat Semakin Harmonis

Program Pra TMMD, Menjadikan Prajurit Kodim Sinjai dan Masyarakat Semakin Harmonis

Foto, Prajurit Kodim 1424/Sinjai bersama Masyrakat Desa Tompobulu, 
saat isoma dilokasi TMMD Ke 105 Tahun 2019.

SpiritNews.com, Sinjai.- Kebersamaan dalam kegiatan Pra TMMD ke-105 Tahun 2019 di wilayah Kodim 1424/Sinjai tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaan, namun juga ditunjukkan lewat kegiatan positif lainnya yaitu saat menikmati isoma bersama dengan masyarakat di Desa Tompobulu.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag.,M.Tr (Han) , Rabu (3/7/2019), mengatakan, Makan siang bersama merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan Prajurit dan warga dalam mengisi aktifitas sehari-sehari di lokasi Pra TMMD ke-105.

“Ini menunjukkan bahwa diantara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama yang lain, apa yang mereka lakukan adalah bukti kemanunggalan TNI dan rakyat, dan hal ini merupakan tujuan utama TMMD,” ujarnya

Prajurit juga merasa mereka seperti salah satu bagian dari keluarga kami, karena masyarakat antusias menerima kehadirannya, biarpun hidangan yang disajikan secara sederhana tetapi sangat nikmat dimakan bersama, selanjutnya Kepala Desa Tompobulu Muhiddin mengucapkan terima kasih dan senang akan kebersamaan dengan anggota Kodim 1424/Sinjai. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.