INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Personel Satgas TMMD 105  Kodim 1424/Sinjai Gelar Donor Darah, Untuk Kemanusian
Personel Satgas TMMD 105  Kodim 1424/Sinjai Gelar Donor Darah, Untuk Kemanusian

Personel Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Gelar Donor Darah, Untuk Kemanusian

Foto, Personel Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1424/Sinjai Gelar Donor Darah.

Sinjai, SpiritNews.com.- Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 1424/Sinjai , menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di lokasi TMMD tepatnya di Puskesmas Bulupoddo  kec.Bulupoddo Rabu, (24/7/2019)
Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Satgas TMM 105 yang merupakan program Non Fisik tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi warga  dimana para pesertanya yang terdiri dari pers TNI, pers Polri, pegawai Puskesmas, Dishubdan pers Satpol PP dan Masyarakat  cukup banyak.

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat , S.Ag., M.Tr (Ham) mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan Donor Darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan TMMD ke 105 diwilayah Kabupaten Sinjai dimana kegiatan ini kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Unit Trasfusi drah Kab. Sinjai dan Poskes Kodim 1424/Sinjai.

“Dalam kegiatan ini sangatlah bagus, dimana para peserta Donor cukup banyak dibandingkan dengan kegiatan-kegiatan yang lalu. Sehingga dengan adanya kegiatan donor darah ini diharapkan lebih ditingkatkan, karena darah yang kita sumbangkan sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat khususnya yang ada diwilayah Kabupaten Sinjai” ujar Dandim

Terlihat dalam kegiatan tersebut sebanyak 45 peserta sangat antusias untuk mendonorkan darahnya, namun dari 50 kantong yang disiapkan oleh Dinas Kesehatan cuma 26 peserta yang dapat menyumbangkan darahnya. Dikarenakan sebagian peserta memiliki tensi yang tinggi dan HB yang rendah. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.