-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Korem 141/Tp, Rutin Melakukan Senam Kebugaran Untuk Kesehatan Tubuh
Personel Korem 141/Tp, Rutin Melakukan Senam Kebugaran Untuk Kesehatan Tubuh

Personel Korem 141/Tp, Rutin Melakukan Senam Kebugaran Untuk Kesehatan Tubuh

Foto,  Ws Kasi Pers 141/Tp Mayor Kav Baso Sukri, bersama 
Serka Syaiful,saat memimpin apel pagi di stadion Lapatau Bone,
 Pada Hari Kamis tanggal 04 Juli 2019 Pukul 07.00 Wita. 

Korem 141/Tp, SpiritNews.com, Bone.- Personel Korem 141/Tp dan Balak Rem melaksanakan kegiatan Apel pagi yang diambil oleh Ws Kasi Pers 141/Tp Mayor Kav Baso Sukri, dilanjutkan dengan aerobik bertempat distadion Lapatau Bone, Jl Reformasi, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat Watampone, Pada Hari Kamis, Tanggal 4/07/2019.
Foto, Cek Tensih dan Nadi, sebelum beraktivitas.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan bagi prajurit dan PNS Korem 141/Tp, Sebagai wujud perhatian kepada dirinya tentang kesehatan,untuk kesehatan tubuh, yaitu dapat memperlancar aliran darah, serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, ujar Tawi.

Di samping itu, lari juga dapat memicu pengeluaran hormon dan enzim yang merangsang jantung dan otot bekerja lebih baik, karena dengan aerobik maka tentu akan memberikan dampak kesehatan yang baik kepada prajurit sendiri.

Mayor Inf Tawi menjelaskan bahwa kegiatan ini, dipimpin oleh Bintara Jasrem 141/Tp sebelum kegiatan dimulai tidak lupa disampaikan beberapa penekanan  diantaranya  tentang faktor keamanan dan semangat selama melaksanakan kegiatan, dilanjutkan dengan test Vanderlay untuk mengetahui kesiapan prajurit dan PNS yang akan mengikuti kegiatan aerobik.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa kegiatan kali ini turut dihadiri oleh;  Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, selain itu nampak Kasrem 141/Tp, termasuk Para Dan Kabalakrem 141/Tp., Para Kasi Dan Pasi Korem 141/Tp. Personil Pama, Bintara, Tamtama dan PNS, Korem 141/Tp, tutur Mayor Inf  Tawi, (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.