INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Perjuangan Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai bersama Warga Tak Kenal Lelah
Perjuangan Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai bersama Warga Tak Kenal Lelah

Perjuangan Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai bersama Warga Tak Kenal Lelah

Foto, Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai bersama Warga Perjuangan Satgas TMMD bersama Warga Tak Kenal Lelah.

Sinjai, SpiritNews.com.- Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke 105 Kodim 1424/Sinjai  bersama warga Tompobulu terus "berjuang" untuk membangun Desa.

Selain itu, terlihat dalam setiap pembangunan selalu bergotong royong dengan warga walau hujan yang turun hampir setiap hari tidak menyurutkan semangat anggota dan warga untuk terus menyiapkan lahan yang akan dibangun pada TMMD.

Sebagaimana diketahui, di kegiatan TMMD Reguler ke-105 Kodim 1424/Sinjai, salah satu kegiatan fisik utama adalah membangun jalan sepanjang 3.800 Meter dengan lebar 6 Meter.

Jalan tersebut akan menghubungkan lalulintas warga dusun Balle ke dusun Bulo  , sehingga diharapkan akan meningkatkan perekonomian mereka.

Perwira Seksi Teretorial (Pasiter) Kodim 1424/Sinjai Kapten Inf Muh Bakri H menambahkan, mengingat medan pembangunan jalan yang cukup sulit, diperparah dengan cuaca yang sering hujan, pihaknya harus menggelar Bhakti TNI untuk mempersiapkan segalanya.

Satgas TMMD dengan dibantu warga di lapangan terus mengerjakan jalan TMMD. Hal itu agar target jalan rampung seratus persen,'' Kapten Inf Muh Bakri H. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.