INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Personel Dan Warga Persiapkan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai
Personel Dan Warga Persiapkan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai

Personel Dan Warga Persiapkan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai

Foto, Penyiapan Lapangan Upacara TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai terus dilaksanakan

Sinjai. SpiritNews.com.- pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai tinggal menunggu waktu, di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo kabupaten Sinjai akan dihelat. Untuk itu, untuk suksesnya upacara pembukaan itu, saat ini terus dilakukan penyiapan lapangan yang akan digunakan.
Foto, Warga Desa Tompobulu membersihkan lapangan untuk 
pembukaan TMMD Ke 105 TA 2019.

SpiritNews.com. Sinjai.- Sejumlah warga bersama personil Kodim 1424/Sinjai diterjunkan untuk melakukan pembersihan lapangan yang ada di Desa Tompobulu  yang kelak akan digunakan untuk upacara pembukaan TMMD.

Pasi Ops Kodim 1424/Sinjai Kapten Inf Muh Sain  dan sejumlah anggota Kodim 1424/Sinjai, dengan dibantu warga setempat "menyisir" lapangan sepak bola, Desa Tompobulu.

''Semua ini kami lakukan agar kondisi lapangan saat upacara pembukaan nanti tampak rapi dan bersih. ''Ini sudah masuk kategori ngebut untuk melakukan pembersihan lapangan, karena masih item pekerjaan yang harus diselesaikan untuk keperluan upacara nanti,'' papar Muh Sain.

Dari pantauan, kondisi lapangan Desa Tompobulu  cukup layak untuk digunakan menggelar upacara pembukaan serta penutupan TMMD.Hanya saja, kondisi sekitar lapangan perlu dilakukan pembersihan dan sedikit perataan tanah.

"Saat ini kondisi lapangan cukup layak, namun perlu dibersihkan dan dirapikan lagi agar saat pelaksanaan upacara pembukaan ini nanti benar-benar layak,'' tambah Pasi Ops Dim. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.