INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Pangdam XIV/Hasanuddin Tatap Muka Dengan Warga Tompobulu  Di Lokasi TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai
Pangdam XIV/Hasanuddin Tatap Muka Dengan Warga Tompobulu  Di Lokasi TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai

Pangdam XIV/Hasanuddin Tatap Muka Dengan Warga Tompobulu Di Lokasi TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai

Foto, Pangdam XIV/Hasanuddin Tatap Muka Dengan Warga Tompobulu  Di Lokasi TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai.

Sinjai, SpiritNews.com.- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 1424/Sinjai mendapat Kunjungan dari  Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.I.P, M.Si di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Kamis (18/7/2019)

Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.I.P, M.Si  pun disambut baik oleh Kepala desa Tompobulu Mahmuddin dan juga masyarakat Tompobulu, sebagai ungkapan rasa syukur karena telah diberikan keselamatan dalam perjalanan hingga bisa sampai ke desa Tompobulu  ini.

Selain melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan TMMD, khususnya sasaran fisik berupa perintisan jalan dan pelebaran jalan. Pangdam juga menyempatkan waktu untuk menyapa dan bertatap muka langsung dengan warga Tompobulu  yang sudah menerima dan menyambut baik kehadiran satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga desa Tompobulu yang mana telah menerima baik kehadiran kami disini, dan juga turut membantu dalam mensukseskan program TMMD Ke-105 Kodim 1424/Sinjai  di desa Tompobulu. Mulai dari saat pra TMMD sampai sekarang, dan berharap kerjasama dan jalinan silaturahmi ini tetap terjalin meski sudah berakhir program TMMD di daerah ini  ini nantiya,” tuturnya.

Pangdam juga juga menambahkan, bahwa program TMMD kali ini tak hanya berupa perintisan jalan. Akan tetapi ada banyak program non fisik lainnya yang akan dilaksanakan di desa Tompobulu  ini, diantaranya berbagai penyuluhan dan juga hiburan masyarakat melalui pemutaran Film di lapangan untuk hiburan warga setempat.

Mahmuddin selaku Kepala Desa Tompobulu  mengucapkan banyak terima kasih atas terpilihnya Desa Tompobulu  sebagai sasaran program TMMD Ke-105 Kodim 1424/Sinjai. “. Oleh karenanya, dengan adanya TMMD kali ini kami sangat bersyukur karena mendapat program  dari TNI untuk warga,” ungkapnya.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.