INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Keluarga Besar online-spirit.com Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Kerahmatullah Ibunda Hj Kambau Dg Te'ne
Keluarga Besar online-spirit.com Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Kerahmatullah Ibunda Hj Kambau Dg Te'ne

Keluarga Besar online-spirit.com Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Kerahmatullah Ibunda Hj Kambau Dg Te'ne

Foto, Camat Marbo Mappaturung, bersama Ibundanya Almarhuma Hj Kambau Daeng Te’ne.

Takalar, Spirit News.com.- Keluarga Besar Koran SpiritNews dan online-spirit.com, Pemimpin Umum dan Redaksi beserta Wartawan wartawati dan stafnya mengucapakan turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah Almarhuma Hj Kambau Daeng Te’ne, di RS Dadi Jl Langto Daeng Pasewang Makassar.
Foto, Kenangan Mappaturung, S.Sos dan Almarhuma Hj Kambau Dg Te'ne.

Sementara itu, Rusli Daeng Nai Pimpinan Umum dan Redaksi mendoakan Almarhuma Hj Kabau Daeng Te’ne semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT serta yang ditinggalkan sabar selalu menghadapi cobaan ini, karena sesungguhnya semua yang bernyawa akan mengalami kematian.

Sehingga kami berharap Keluarga Besar Camat Mangarabombang, Mappaturung dengan berpulangnya ke rahmatullah Almarhuma Hj Kambau Daeng Te’ne (60) (Ibu Mappaturung) di Rumah Sakit Dadi Makassar, belum lama ini.

Kabar meninggalnya Hj.Kambau Dg.Te'ne Ibunda Mappaturung,S.Sos Camat Mangarabombang ini beredar melalui pesan berantai dan media sosial. Almarhumah meninggalkan empat anak, empat menantu, dan empat cucu.

Kesedihan nampak di wajah orang nomor satu Mangarabombang ini, karena  Kedekatan Mappaturung dan sang Ibunda sangat kuat bahkan tiada hari tidak pandang capek, lelah pasti Beliau sempatkan untuk pulang kerumah dulu mendatangi seorang Ibunda yang dia sangat Sayangi setelah pulang kantor sebelum lanjut tugas malam mengontrol wilayahnya . Ucap salah satu teman yang sudah dianggap saudara Rusli Dg Narang

Dari Hasil pantauwan awak media ini terlihat pula Pak Bupati Takalar H. Syamsari Kitta dan semua Camat yang ada dikabupaten Takalar turut Hadir datang untuk melayat dan mendoakan Ibunda Camat Marbo ini.

Di sela Isap Tangis dan kesedihan Camat marbo ini, sangat berterimah Kasih kepada Pak Bupati Takalar dan semua camat serta semua Teman dan saudara saya yang menyempatkan Waktunya untuk hadir melayat dan turut berduka., sekali lagi terima  kasih banyak,  ucap Mappaturung. (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.