INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kanit Narkoba Pinrang, Bersama Pasiter Kodim 1404, Gelar Penyuluhan Narkoba di Lokasi TMMD Ke-105
Kanit Narkoba Pinrang, Bersama Pasiter Kodim 1404, Gelar Penyuluhan Narkoba di Lokasi TMMD Ke-105

Kanit Narkoba Pinrang, Bersama Pasiter Kodim 1404, Gelar Penyuluhan Narkoba di Lokasi TMMD Ke-105

Foto, Pasiter Kapten Inf Andi Mukhtar dan Kanit Naorkoba Polres Pinrang Ipda Ridwan, (16/07/2019), saat memberikan materi tentang bahaya dan Jenis jenis Narkoba.

Pinrang, SpiritNews.com.- Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1404/Pinrang bekerjasama dengan Satuan Narkoba Polres Pinrang memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada warga di sekitar lokasi TMMD. Penyuluhan disampaikan langsung oleh Kanit Naorkoba Polres Pinrang Ipda Ridwan, (16/07/2019).
Foto, Pasiter Kodim 1404/Pinrang Bersama Kanit Narkoba Polres Pinrang.

Sementara menurut, Pasiter TMMD Kapten Inf Andi Mukhtar mewakili Dansatgas TMMD mengatakan, penyuluhan ini merupakan salah satu sasaran non fisik TMMD ke-105 dalam rangka upaya bersama mencegah penyalahgunaan narkoba, katanya.

Lebih lanjut diaktakan bahwa penyuluhan anti narkoba ini, perlu dilakukan karena bahaya narkoba sangat besar bagi masyarakat, melalui penyuluhan ini diharapakan masyarakat khususnya generasi muda (generasi pelanjut Bangsa ini) menjadi tahu tentang jenis maupun bahaya narkoba, ujarnya.

Sambung diungkapkan bahwa melalui kegiatan ini, Satgas TMMD mengajak peran serta masyarakat untuk mencegah peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba karena mencegah bukan hanya tugas TNI/Polri tetapi peran kita bersama, Ini juga salah satu upaya bersama menjaga generasi muda yang merupakan aset penerus bangsa yang produktif untuk meraih cita-cita masa depan tanpa penyalahgunaan narkoba, ungkap Pasiter.

Sambung Kanit Narkoba Polres Pinrang, menyampaikan bahwa penyuluh dari Satuan Narkoba Polres Pinrang menjelaskan tentang jenis-jenis Narkoba, bahaya dan efeknya pada penyalahgunaan narkoba, serta dampak yang dapat mengurangi dan merusak pikiran serta hukuman bagi pengedar maupun pengguna narkoba.

Diakhir keterangan Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa turut hadir dalam kegiatan penyuluhan ini, Pasiter Kodim 1404/Pinrang Kapten Inf Andi Muhtar mewakili Dansatgas TMMD Ke 105, Kapten Inf Syamsir, S. I. P (Pasiintel), Ipda H. Ridwan (Narasumber), Ipda Daud (Anggota Sat Narkoba Polres Pirnrang), Muh. Salam (Sekdes Leppangan) dan Masyarakat sekitar 70 Orang, tutur Tawi sapaan akrabnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.