-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Isak Tangis Sambut Jenazah Almarhum Ichsan Yasin Limpo Dirumah Duka
Isak Tangis Sambut Jenazah Almarhum Ichsan Yasin Limpo Dirumah Duka

Isak Tangis Sambut Jenazah Almarhum Ichsan Yasin Limpo Dirumah Duka

Foto, Penyambutan Jenasah Almarhum Ichsan Yasin Limpo, 
di rumah duka Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Provinsi Sulsel.

Makassar, SpiritNews.com, Mantan Gubernur Sulsel dua priode Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, Indira Chunda Thita Syahrul dan Adnan Purichta Ichsan serta beberapa Tokoh Masyarakat Sulsel mendampingi bersama Jenazah Almarhum Ichsan Yasin Limpo (IYL) saat tiba dirumah duka tepatnya di Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Provinsi Sulsel.
Foto, Proses Jenasah Alamarhum Ichsan Yasin Limpo.

Sementara berdasarkan pantauan awak media nampak Jenazah Almarhum Ichsan Yasin Limpo, tiba dirumah duka pada pukul 23.16 Wita, yang diberangkatkan dari Jakarta Pada Pukul 21.14 Wib.

Terlihat kedatangan jenazah Almarhum Ichsan Yasin Limpo, mantan Bupati Gowa dua periode, disambut dengan isak tangis oleh keluarga dengan masyarakat Makassar, Gowa dan Takalar bahkan dari luar Provinsi Sulsel.

Almarhum Ichsan Yasin Limpo meninggal di umur  58 tahun, dan meningga dunia di rumah sakit di Tokyo, Jepang, Pada Hari Selasa Tanggal 30/7/2019, karena penyakit kanker paru-paru.

Semoga amal Ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT Al - Fatiha Amin Ya Rabbal Alamin, semoga Keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan menghadapi cobaan ini, karena sesunggunya semua yang bernyawa diatas buminya Allah SWT itu sudah pasti akan mengalami kematian, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.