INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Inilah Semangat Warga dan Satgas TMMD Mengangkat Papan Jembatan Gantung
Inilah Semangat Warga dan Satgas TMMD Mengangkat Papan Jembatan Gantung

Inilah Semangat Warga dan Satgas TMMD Mengangkat Papan Jembatan Gantung

Foto, Personel Satgas TMMD bersama Warga Mengangkat Papan Jembatang Gantung

Kodim 1424/Sinjai, SpiritNews.com.- Sungguh Patut diancongi jempol apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai dan warga Desa Bona Kab.Bone dan Warga Desa Tompobulu Kab.Sinjai .
Foto, Personel Satgas TMMD bersama Warga Mengangkat Papan Jembatang Gantung

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, terlihat dengan semangat dihari ini Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai dan warga di dua desa yang berbeda bergotong royong mengangkat papan  jembatan gantung, yang sementara di bangun  sebagai akses penduduk untuk  menyebarangi Sungai Tangka Pada Hari Minggu, Tanggal 28/7/2019.

Pada kesempatan tersebut, Kapala Desa Tompobulu Mahmuddin menyampaikan bahwa apa yang dilakukan dengan bergotong royong ini merupakan adat kebiasaan yang sudah lama dilakukan oleh warga kami, hal tersebut salah upaya menjaga silaturahmi dengan kekompakannya.

Mahmuddin menambahkan  jembatan gantung ini memang sudah lama didambakan warga oleh karena itu warga dengan ihlas  gotong royong agar jembatan ini cepat selesai sebab jembatan ini adalah akses utama bagi penduduk untuk menyeberang.

Selain itu, Bapak 3 anak ini juga menambahkan bahwa selain penduduk Tompobulu , jembatan ini juga merupakan akses jalur cepat untuk ke Makassar tutur Mahmuddin.

Salah seorang warga Bontocani Rusman mengapresiasi sekali atas kinerja Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai,  yang dapat menyatukan masyarakat untuk saling bantu membantu dengan bergotong royong, terang Rusman.

Sementara diakhir keterangan Rusman menyampaikan bahwa kita wajib bergotong royong dalam pembangunan jembatang ini, karena jembatang ini adalah untuk kepentingan bersama tutupnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.