INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Danrem 141/Tp, Hadiri Penamatan RA dan MI, Sekaligus Meresmikan Gedung  Kelas Baru
Danrem 141/Tp, Hadiri Penamatan RA dan MI, Sekaligus Meresmikan Gedung  Kelas Baru

Danrem 141/Tp, Hadiri Penamatan RA dan MI, Sekaligus Meresmikan Gedung Kelas Baru

Foto, Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno.S.A.P, bersma Ketua Persit Toddopuli,
para donatur- donator,di Yayasan MI Nurul Taqwa Use'e, Pada Hari Minggu,
Tanggal 7/07/2019, di Desa Lebongge Kecamatan Cenrana, Kabupaten.Bone. 

SpiritNews.com. Bone.- Yayasan MI Nurul Taqwa Use'e, gelar acara penamatan RA Dan MI dihadiri oleh oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno.S.A.P,  bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, sekaligus meresmikan Gedung Kelas barunya, Pada Hari Minggu, Tanggal 7/07/2019, bertempat Desa Lebongge Kecamatan Cenrana, Kabupaten.Bone.
Foto, Penjemputan rombongan Danrem 141/Tp dan Wisuada
anak didik Yayasan MI Nurul Taqwa Use'e, di Desa Lebongge.

Smentara menurut Kapenrem  141/Tp Mayor Inf Tawi, mengatakan bahwa dalam sambutan Kolonel Inf Suwarno.S.A.P., menyampaikan  bahwa kegiatan ini terlaksana karena didukung  para satuan-satuan dijajaran Korem 141/Toddopuli, katanya.

Selain itu, para donatur- donatur yaitu yayasan Athirah, BRI, Mandiri, Telkomsel dan termasuk Semen Tonasa dengan bantuan rekan-rekan donatur alhamdulillah bisa meringankan kesulitan sekolah ini, ungkap Danrem 141/Tp.

Sambung Danrem Toddopuli berharap mudah-mudahan sekolah ini, kedepan dapat membawa berkah bagi adek-adek kita maupun bagi masyarakat sekitar kampung ini tutur Suwarno.

Lebih lanjut mengucapkan syukur alhamdulillah ada 3 Orang murid sekolah ini diterima bersekolah di Athirah dan mendapat beasiswa yang kita harapkan tumbuh manusia manusia yang sesuai dengan yang diharapkan lahir pemimpin bangsa di sekolah ini, ucap Suwarno.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi menambahkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya ; Para Dan Kabalakrem 141/Tp., Para Kasi Dan Pasi Korem 141/Tp., Danramil 03 Cenrana Kodim 1407/Bone Kapten Inf Musra., Sekcam kec Cenrana Amir Kadir Spd., Kepala BRI Unit Lamurukung H. Abdul Rahman., Branch Operasional Manager Bu Jumiarty, Dari Atira bapak Sahril Spd., Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Korem 141 Toddopuli.tambahnya. (*).
Foto, Bersama Danrem 141/Tp dan Ketua Persit saat mersemikan Gedung Kelas Baru.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.