-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim 1424/Sinjai, Menerima Ka Biro Koran SpiritNews dan online-spirit.com di Makodim
Dandim 1424/Sinjai, Menerima Ka Biro Koran SpiritNews dan online-spirit.com di Makodim

Dandim 1424/Sinjai, Menerima Ka Biro Koran SpiritNews dan online-spirit.com di Makodim

Foto, Kabiro Koran SpiritNews dan online-spirit.com, 
Kab Bulukumba,Sinjai temui Dandim 1424/Sinjai.

Sinjai, SpiritNews.com.- Komandan Komando Distrik Militer (Kodim 1424/Sinjai),  Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag.M.Tr (Han), Komando pembinaan dan operasional kewilayahan TNI Angkatan Darat, dengan membawahi beberapa Komando Rayon Militer (Koramil), saat sedang melakukan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang Ke-105 TA 2019.

Sehubungan dengan hal tersebut Kepala Biro Koran SpiritNews dan online-spirit.com, Kabupaten Bulukumba dan Sinjai Bahtiar Manna, saat menemui Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, di Makodim 1424/Sinjai, bertujuan untuk lebih mempererat kemitraannya dengan Media-Media yang ada di Sulsel terkhusus Media yang ada di Sinjai,  baik itu Media Elektronik, Media Cetak dan Media online.

Sementara itu, Dandim 1424/Sinjai, mengapresiasi kehadiran awak media Koran SpiritNews dan online-spirit. Com, di Media online-spirit.com, sejak dari Pra TMMD sampai sekarang, setia kegiatan di Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105, yang di Wilayah Kodim Sinjai, perlu selalu diliput media, kata Dandim Sinjai.

Sambung Dandim Sinjai, menginginkan agar jalanan yang dirintis oleh Tim Satgas TMMD bersama Masyarakat Kecamatan Tompobulu, kedepan apa yang telah dilakukan Personel TMMD - Polri dan Masyarakat ini, bersinergi dalam mencapai target, semoga masyarakat di Desa Tompobul Kec Bulupoddo, Kab Sinjai menjadi lebih sejahtra, tuturnya.

Diakhir keterangan Dandim 1424/Sinjai, mengharapakan agar Awak media online-spirit.com, semakin menguatkan kemitraannya dengan Kodim 1424/Sinjai,  (Bahtiar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.