INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ziarah Makam, Merupakan Adat Kebiasan Petinggi Kodam XIV/Hsn
Ziarah Makam, Merupakan Adat Kebiasan Petinggi Kodam XIV/Hsn

Ziarah Makam, Merupakan Adat Kebiasan Petinggi Kodam XIV/Hsn

Foto, Pangdam XIV/Hsn bersama rombongan saat Ziarah di 
Taman Makam Pahlawan Panaikang Jl. Urip Sumohardjo Makassar dan 
Sultan Hasanuddin di Kelurahan Katangka Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa.

SpiritNews.com.- Menyambut peringatan HUT ke-62 Kodam XIV/Hasanuddin tahun 2019. Warga Kodam XIV/Hasanuddin, baik militer maupun PNS menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan Panaikang Jl. Urip Sumohardjo Makassar dan Sultan Hasanuddin di Kelurahan Katangka Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Jumat (31/05).
Foto, Pangdam dan Rombongan disaat Berdoa seusai menabur bunga

Ziarah di dua lokasi tersebut, dipimpin langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, yang diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para kusuma bangsa, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam, do’a dan tabur bunga yang dilakukan secara simbolis oleh Pangdam XIV/Hasanuddin diikuti peserta ziarah lainnya.

Disela-sela pelaksanaan ziarah yang juga dihadiri Kasdam, Irdam, para Asisten Kasdam, Staf Ahli Pangdam, Komandan dan Kabalakdam serta Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Hasanuddin. Pangdam menyebutkan bahwa kegiatan ini, merupakan bentuk penghormatan dan sekaligus memanjatkan do’a kepada arwah para pahlawan kusuma bangsa, atas pengorbanannya dalam merebut dan mempertahankan negara kesatuan republik Indonesia.

“Kegiatan ini salah satu rangkaian peringatan HUT Kodam XIV/Hasanuddin tahun ini. Dengan harapan kegiatan ini menjadi stimulan bagi warga Kodam XIV/Hasanuddin, untuk memaknai perjuangan para pahlawan kusuma bangsa dan menjadikan inspirasi bagi generasi penerus bangsa dalam mengisi kemerdekaan Indonesia,” ungkap Pangdam.

“Perjuangan para pahlawan dimasa lampau tidak boleh dilupakan. Berkat kegigihan dan semangat dari merekalah yang tak pernah padam, Indonesia bisa terbebas dari kunkungan penjajah,” tambahnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.